Skip to main content

Kondisi Lemas Zaskia Sungkar Jelang Lahiran Disorot, Pose Istri Irwansyah Picu Reaksi Shireen


Sebentar lagi akan segera melahirkan putra pertamanya dengan Irwansyah, kondisi Zaskia Sungkar yang tersandar lemah sambil memegangi perut besarnya dibagikan Shireen Sungkar.

Tak terasa sebentar lagi kehamilan Zaskia Sungkar yang sudah memasuki minggu ke 37 akan segera memasuki waktu persalinan.

Perasaan tak sabar sekaligus cemas tampaknya sudah mulai dirasakan oleh Kia dan Irwan yang mulai sibuk mengurusi berbagai keperluan sang buah hati.

Namun ditengah kondisinya yang sudah mulai cepat lelah lantaran perutnya yang semakin membesar, Kia ternyata masih harus menjalani sejumlah kewajiban dalam bidang pekerjaan yang mengharuskannya tampil prima di hadapan kamera.

Padahal sebelumnya putri dari Mark Sungkar tersebut sempat mengumumkan keinginannya untuk rehat dari berbagai pekerjaan jelang proses persalinan yang tinggal menghitung hari.

Melalui unggahan di akun instagram sang adik @shireensungkar, Selasa (23/3/2021) istri dari Teuku Wisnu itu membagikan kondisi sang kakak yang terbaring lemah di tengah - tengah proses pekerjaan yang mereka jalani bersama.

Dalam video yang dibagikan oleh Shireen, terlihat Zaskia Sungkar yang sedang dirias oleh make up artis hanya bisa tersandar pasrah sambil memegangi perut besar dan kepalanya.

"Kasian," tulis Shireen.


Meski sudah tak lagi mampu banyak bergerak, Kia terlihat tetap menunjukan profesionalitasnya di hadapan kamera.

"Gak jadi cuti say," balas Zaskia Sungkar pada unggahan Shireen tersebut.

Selain itu pasangan yang menikah pada 15 Januari 2010 lalu itu juga terlihat sudah mulai menyiapkan kamar khusus bagi calon buah hati mereka.

Kamar bayi disiapkan keduanya dengan biaya yang cukup besar untuk memberikan yang terbaik untuk buah hati.

Dalam Instagram Zaskia Sungkar, terlihat dirinya bersama Irwansyah sibuk menghias dinding kamar baru anaknya.

"Papanya kreatif ya @irwansyah_15 bikinin panel kamar baby xxxx, tapi maminya lebih kreatif kan? Terinspirasi dari box masker jadilah panel gemas kamar baby," tulis Zaskia Sungkar yang mengungkapkan inspirasi kamar anaknya.

Namun kehabisan slot, akhirnya Zaskia memutuskan untuk mendesain sendiri kamar anaknya bersama Irwansyah.

"Dag dig dug kamar baby baru banget dibikin karena kemarin sempet nunggu pake design interior tapi Qadarallah karena overload dan harus mundur waktunya,"

"Akhirnya kita mutusin buat design dan build kamar baby sendiri bermodal browsing mood-mood gemas di Pinterest dan Google," imbuh Zaskia.

Tak sabar ingin melihat hasil akhirnya, Zaskia berharap kamar baru buah hatinya sesuai ekspektasi yang diinginkan.

"Aaa gak sabar semoga jadinya sesuai khayalan mami dan papi ya, Nak," tambah Zaskia.

Ide Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam membuat desain kamar untuk anaknya terlihat kreatif.

Dengan perintilan lucu yang tergantung di dinding, membuat kamar baru anak Zaskia terlihat gemas.

"Part terseru adalah hunting perentelan pajangan gemas-gemas abis itu nata-nata deh. MasyaAllah @irwansyah_15," ungkap Zaskia.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar