Skip to main content

Beberkan Kondisi Orangtua, Ekspresi Adik Atta Halilintar Disorot


Orangtua Atta Halilintar dipertanyakan sakitnya karena tak muncul sama sekali bahkan di sosial media untuk sekadar memberi selamat atas pertunangan sang anak dengan Aurel Hermansyah.

Melalui YouTube Gen Halilintar, Saaih Halilintar pun mengabarkan kondisi terkini ayah ibunya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

youtube image

Mereka disebut baru saja selesai operasi besar. Meski tak menyebutkan detail sakitnya, ekspresi pun Saaih Halilintar mengisyaratkan keduanya baru saja melakukan operasi di bagian saluran pencernaan.

"Jadi sekarang mommy and daddy kita lagi jaga-jaga dulu biar lukanya cepet sembuh dan cepet kering," kata Saaih Halilintar dikutip dari YouTube Gen Halilintar, Minggu (21/3/2021).

Dia menyebut ayah ibunya tak bisa banyak bergerak. Hal tersebut dilakukan agar luka operasi cepat kering.


"Kita nggak biarin daddy banyak ketawa dulu, kita jagain jangan sampai banyak bersin kalau bisa nggak bersin dulu, karena kan kalau bersin heuk (pegang perut) bahaya," lanjutnya sambil memegangi perutnya.

Usai mengisyaratkan luka di perut, Saaih Halilintar juga mengaku melarang kedua orangtuanya berolahraga.

"Kita juga nggak biarin daddy dan mommy olahraga, padahal mommy biasanya tiap pagi selalu dance-dance, olahraga perut, kita stopin dulu. Daddy juga nggak kita biarin main golf dulu, intinya demi cepet recoverynya, sehat," jelasnya.

Lebih lanjut, Fatimah Halilintar turut menimpali. Dia menuturkan kalau ayah ibunya juga tak boleh makan sembarangan.

"Nggak boleh makan kecap, asem, pedes, jadi bener-bener dijaga. Makannya juga harus lembut pokoknya gitu," ucap Fatim Halilintar.

Terlepas dari itu, keluarga Gen Halilintar termasuk Atta Halilintar hingga kini bungkam soal sakit dan operasi yang dilakoni kedua orang tuanya di Malaysia. Mereka hanya meminta doa dan kesembuhan.

Seperti diketahui, seluruh keluarga Gen Halilintar kecuali Thariq dan Atta Halilintar tengah berada di Malaysia. Mereka terjebak di sana akibat pandemi Covid-19.

Momen pertunangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (13/3/2021) tidak dihadiri oleh mereka.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar