Skip to main content

9 Transformasi Jessica Anastasya Pemeran ENENG DAN KAOS KAKI AJAIB, Muka Baby Face - Menikah di Usia 25 Tahun


Masih ingat Jessica Anastasya pemeran Eneng dalam sinetron ENENG DAN KAOS KAKI AJAIB? Setelah 16 tahun berlalu, kini artis cantik berusia 26 tahun tersebut sudah menikah dan penampilannya makin menawan dengan hijab.

Seperti diketahui Jessica Anastasya sangat lekat dengan perannya sebagai Eneng. Saking identik dengan peran tersebut, sampai sekarang di usianya yang sudah 26 tahun masih dipanggil sebagai karakter Eneng.

Setelah tak lagi terlihat di layar kaca, banyak penggemar merindukan peran Jessica Anastasya. Sementara itu, tidak sedikit menyebut penampilan Jessica Anastasya nggak banyak berubah dan masih baby face. Lalu seperti apa transformasi Jessica Anastasya dulu dan sekarang? Yuk cek di sini.

1. Berkarir Sejak Usia Belia


Jessica Anastasya dikenal sebagai artis cilik yang sudah berkarir sejak usia belia. Ia diketahui terjun ke dunia peran pada 2004 silam lewat sinetron berjudul CINTA TERBAGI LIMA. Terhitung sejak saat itu, maka usia Jessica masih 8 tahun ketika pertama masuk ke dunia akting. Usai dari debut aktingnya tersebut, Jessica Anastasya mulai mendapat banyak tawaran main sinetron.

2. Sukses Dikenal Lewat Peran Eneng


Di antara jajaran sinetron yang populer diperankan Jessica Anastasya adalah ENENG DAN KAOS KAKI AJAIB. Sinetron ini memang sangat hits di masanya sampai-sampai mengangkat nama Jessica Anastasya makin dikenal publik. Pasalnya Jessica Anastasya mainkan peran utama sebagai tokoh Eneng. Lewat sinetron ini pula sampai sekarang sosoknya masih lekat dengan karakternya tersebut.

3. Langganan Main Sinetron


Meski masih belia, Jessica Anastasya punya kemampuan akting yang sangat menawan. Ia pun sering langganan main sinetron hingga FTV. Di antara jajaran sinetron hitsnya seperti HEART SERIES, NAMAKU MENTARI, PUTRI DUYUNG & 100 KEBAIKAN, SUPER ABG dan lain sebagainya.

4. Vakum Dari Dunia Hiburan


Perjalanan karir Jessica Anastasya di dunia hiburan terbilang cukup sukses. Namun, Jessica Anastasya tampaknya memutuskan buat vakum dari dunia hiburan. Pasalnya, ia terakhir kali terlihat main sinetron GALI LOBANG TUTUP LOBANG pada tahun 2017 silam. Semenjak itu, sosok Jessica Anastasya sudah jarang lagi terlihat di layar kaca.

5. Kini Jadi Akuntan


Bukan tanpa alasan, ternyata Jessica Anastasya tengah fokus pada pendidikannya. Ya, ia diketahui berkuliah di Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan Akuntansi. Setelah menyandang gelar sarjana pada 2018 silam, Jessica Anastasya memilih buat jadi akuntan untuk sebuah perusahaan besar di Jakarta. Nggak heran kalau kini ia sudah jarang tampil di dunia hiburan.

6. Parasnya Makin Cantik


Tidak diragukan lagi paras cantik Jessica Anastasya memang sukses menarik perhatian publik. Ia pun dikenal dengan wajahnya yang imut dan manis. Di usianya yang sudah dewasa, Jessica Anastasya terlihat makin menawan. Tidak sedikit netizen memuji pesona Jessica Anastasya.

7. Disebut Sangat Awet Muda


Paras imut Jessica Anastasya membuat penampilannya terlihat sangat awet muda. Hal ini juga diakui oleh penggemar yang memuji paras baby face Jessica. Lihatlah dalam potret ini, wajahnya nggak banyak berubah bahkan terlihat bak masih usia belasan tahun.

8. Menikah di Usia 25 Tahun


Tepat pada Juni 2022, Jessica Anastasya resmi dipersunting sang kekasih yang bernama Ilham Ramadhan. Saat menikah, usianya menginjak 25 tahun. Sementara itu, diketahui kalau Jessica Anastasya sudah berpacaran cukup lama sekitar 4 tahun dengan sang suami. Ia pun kerap mengunggah kebersamaan bareng sang suami melalui akun media sosial pribadi.

9. Kini Tampil Berhijab


Setelah menikah, penampilan Jessica Anastasya tampak berubah. Pasalnya, kini Jessica Anastasya terlihat mantap mengenakan hijab. Sebelumnya pada Oktober 2022 lalu, Jessica Anastasya dan sang suami sempat menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Sepulang umrah, ia pun konsisten dengan hijab cantiknya. Seperti inilah penampilan baru Jessica Anastasya dengan hijab.

Itulah transformasi Jessica Anastasya yang masih awet muda sampai sekarang. Setuju nggak?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar