Skip to main content

7 Foto Lawas Seleb Cewek Pakai Seragam Pramuka Sekolah, Curi Perhatian


Sisi kehidupan selebritas sangat menarik untuk dikulik. Termasuk foto-foto lawas para seleb yang tak banyak publik yang tahu. Seperti foto saat masih duduk di bangku sekolah yang memperlihat wajah polos dari para seleb. Ya, foto saat masih sekolah ini terbilang polos karena belum mengenal makeup. 

Penampilan natural para seleb saat di bangku sekolah menyita perhatian publik. Apalagi foto lawas tersebut memperlihatkan para seleb memakai seragam pramuka yang kian memancarkan aura kecantikan mereka. Sedari sekolah, aura bintang mereka sudah terlihat dan mimik wajah mereka ekspresif saat melihat ke kamera.

Mulai dari Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel hingga Marsha Aruan, menjadi bukti foto lawas seleb saat pakai baju pramuka ini curi perhatian. Banyak netizen menyebut para seleb saat memakai seragam pramuka terlihat manis menawan. Tak heran, foto lawas seleb pakai seragam pramuka pun menjadi sorotan di media sosial.

Penasaran kan melihat foto lawas seleb cewek saat pakai seragam pramuka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas seleb cewek saat pakai seragam pramuka, Minggu (6/3/2022).

1. Marion Jola, penyanyi asal Kupang ini terlihat sangat manis saat memakai seragam pramuka.


2. Lesty Kejora semasa sekolah berhasil mencuri perhatian. Foto pakai seragam pramuka ini memperlihatkan paras menawan Lesty.


3. Meski tampil natural tanpa makeup, foto lawas Syifa Hadju saat SMA ini dipuji cantik memesona.


4. Beauty Vlogger, Kekeyi berhasil bikin pangling di foto lawasnya pakai baju pramuka.


5. Aruan Marsha sudah memiliki senyum yang sangat manis saat masih duduk di bangku SMA.


6. Fuji sudah bergaya tengil sedari masih duduk di bangku sekolah. Gaya foto yang kocak dan ekspresif ini menyita perhatian publik.


7. Nabilah eks JKT48 sangat pancarkan aura kecantikannya saat pakai seragam pramuka sekolah.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar