Skip to main content

Soal Rozy Zay Hakiki Ingin Nikahi Ibu Mertua, Begini Jawaban Rihanah


Ibu kandung Norma Risma, Rihanah kembali buka suara soal dugaan kasus perselingkuhan antara dirinya dengan menantu sendiri, Rozy Zay Hakiki. Dengan tegas, ibu Norma Risma itu membantah soal tuduhan bila dirinya berselingkuh dengan Rozy hingga melakukan hubungan badan. 

Apalagi, beredar sebuah isu yang mengatakan bahwa Rozy siap menikahi ibu Norma Risma lantaran ingin mempertanggungjawabkan perbuatannya. Isu tersebut mencuat setelah salah satu akun Facebook yang mengatasnamakan Rozy mengatakan siap menikah dengan ibu mertua. 

Menanggapi hal tersebut, Rihanah mengaku mengetahui soal isu tersebut dan mengatakan bahwa pernyataan yang diduga Rozy tersebut adalah tidak benar atau hoaks. Dia mengatakan bahwa pernyataan tersebut adalah karangan warganet. 


"Dari netizen. Kalau Rozy, setau saya, dia tidak pernah berkomentar apapun selama kejadian ini. Tidak pernah berkomentar apa-apa. Dia cuma mau klarifikasi aja," kata Rihanah menjawab pertanyaan host YouTube Visual Generation, dikutip pada Selasa, 24 Januari 2023. 

Sementara itu, soal sikap perhatian Rihanah terhadap Rozy yang disebut melebihi Norma Risma, ia mengaku bahwa hal tersebut sebagai bentuk perhatian ibu mertua terhadap menantunya. 

"Saya kan nganterin makanan itu setelah Norma menikah. Karena dia kerjanya jauh daripada beli, dia minta bekelin. Yaudah saya kasih, juga sekalian dibawa untuk kerjaannya," ungkap Rihanah.


Kemudian, soal isu chat mesum yang berbedar beberapa waktu lalu, Ibu Norma Risma mengatakan bahwa chat tersebut hanya sebatas chat biasa saja, tidak ada yang dilebih-lebihkan. 

"Saya, kalau chat mesum itu gak pernah. Gak pernah. Kalau ngechat, ngechat biasa aja. Kadang kan dia suka bertanya ke saya kan. Saya jawab, saya jawabnya biasa-biasa aja gak ada yang luar biasa," kata Rihanah menjawab.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar