Skip to main content

Sempat ditolak jadi artis karena giginya jelek, intip 11 perjalanan karier Nikita Willy


Dibalik kesuksesannya, tidak serta merta proses yang dilalui Nikita berjalan mulus.

Siapa tak kenal dengan Nikita Willy, artis cantik yang sudah wara wiri di layar kaca sejak usianya 6 tahun. Sosok Nikita Willy memulai kariernya dengan membintangi sinetron berjudul Jin dan Jun, sebagai sinetron pertamanya. Setelah itu, Nikita kembali bermain dalam sinetron Hari Potret dan Ratu Malu dan Jenderal Kancil.

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, perempuan berusia 28 tahun itu berhasil mencuri perhatian ketika ia pertama kali menjadi pemeran utama dalam sinetron Bulan dan Bintang pada tahun 2003. Selanjutnya, seperti yang telah diketahui, Nikita mulai banjir tawaran bermain di berbagai sinetron.

Dibalik kesuksesannya, tidak serta merta proses yang dilalui Nikita berjalan mulus. Ia pernah mengalami beberapa kesulitan di awal karier. Mengikuti banyak casting, artis yang kerap dijuluki 'ratu sinetron' ini mengaku pernah ditolak karena giginya jelek. Ia bahkan pernah dibohongi oleh salah satu agensi.

Namun, dibalik itu semua, rupanya Tuhan menjanjikan kesuksesan untuk Nikita. Terbukti, kini ia menjadi salah satu artis Tanah Air yang memiliki bayaran fantastis. Lebih lanjut, intip 11 perjalanan karier Nikita Willy yang telah diulas brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/12).

1. Nikita Purnama Willy atau yang akrab disapa Nikita Willy mengawali kariernya pada usia 6 tahun.


2. Pada tahun 2000 merupakan kali pertama Nikita tampil di layar kaca sebagai bintang tamu di serial Jin dan Jun.


3. Sebelum itu, ketika sedang mengikuti banyak casting, rupanya Nikita Willy mengaku pernah ditolak karena giginya jelek.


4. Istri dari Indra Djokosoetono itu juga pernah dibohongi oleh salah satu agensi di masa awal karier. Namun, tidak diketahui dengan pasti tentang kebohongan apa yang dimaksud tersebut.


5. Di usianya yang belia, yaitu 6 tahun, membuat Nikita belum terlalu sempurna dalam berakting. Alhasil, ia sempat diteriaki oleh sutradara karena aktingnya buruk.


6. Meski begitu, Nikita Willy tak pernah berhenti berjuang. Menurutnya, tak ada kesuksesan yang bisa diraih tanpa perjuangan.


7. Bagi Nikita, saat seseorang tidak pernah gagal maka dia tak akan belajar. Curahan hatinya itu diungkapkan Nikita WIlly lewat salah satu unggahannya di Instagram, Kamis (12/4/2018).


8. "The "tears" that i made since i was 8.. waiting in a long line for casting, rejected cause my teeth were ugly, got unimportant roles, lied by an agency, yelled by the director cause my acting was bad, ive made mistakes, plenty of them.

But the simple truth is no great success was ever achieved without struggle.

Im here for everyone who are chasing their dreams or facing their failures, whether we like it or not failures are the part of life, if you dont fail you wont learn.

We're still young so dont give up and lets experience new things! Like i still do (emoji)" tulis Nikita Willy dalam caption unggahannya.


9. Lewat proses-proses itulah, Nikita mendapat pelajaran dari sebuah pengalaman, yang mana tidak bisa didapatkan dari buku atau bangku sekolah.


10. Ia tak pernah menyerah, menerjang segala badai yang menerpa. Hingga saat ini ia sukses sebagai artis sekaligus penyanyi, membintangi banyak film terkenal, dan disempurnai dengan menjadi seorang ibu.


11. Ya, seperti diketahui, Nikita Willy memang telah dipersunting oleh Indra Priawan Djokosoetono, sosok pengusaha muda yang sekaligus berasal dari keluarga yang memiliki perusahaan taksi terbesar di Indonesia, PT Blue Bird Tbk.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar