Skip to main content

Selamat! Greysia Polii Hamil Anak Pertama, Kado Pensiun dari Dunia Atlet?


Mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii datang membawa kabar bahagia. Kabar tersebut terkuak usai Greysia Polii mengunggah momen manis dirinya tengah melakukan USG.

Dalam unggahan itu terlihat Greysia Polii mendapatkan banyak ucapan selamat dari kerabat dan juga sahabat. Kebahagiaan tersebut pun ia tuliskan dalam pesan singkat unggahannya.

Greysia menyebut bahwa usai dirinya pensiun selama dua bulan tuhan memberikannya hadiah yang sangat indah, yakni buah hatinya. Saat ini sang buah hati sudah berusia 6,5 bulan.

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan!" tulis Greysia Polii, dikutip Senin (23/01/2023).


Di akhir Greysia Polii menuturkan rasa syukur begitu dalam kepada semua pihak yang sudah mendoakannya.

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami," sambungnya.

Greysia juga meminta untuk mendoakan dirinya agar lancar sampai ke proses persalinan.

"Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya," pungkasnya.

Sontak saja unggahan itu dibanjiri komentar baik dari rekan artis ataupun sahabatnya. Banyak dari mereka memberikan selamat dan doa kepada Greysia Polii.

"Congratulations," tulis Gisella Anastasia.

"WAAHHHHHHH," timpal Ernest Prakasa.

"Hihi happy for you both. Semoga sehat-sehat yaa dan lancar sampai lahiran nanti," ujar Tasya Kamila.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar