Skip to main content

Reino Barack auto menyesal salah pilih istri, intip sikap norak Syahrini pamer jet pribadi vs Sandra Dewi


Pernah dipacari oleh pengusaha kaya raya Reino Barack yang kini menikahi Syahrini, Sandra Dewi justru tampak jauh lebih bahagia saat dinikahi pria yang lebih tajir Harvey Moeis.

Pasalnya, mantan kekasih Reino Barak tersebut tampak menjalani hidup mewah tanpa harus memamerkan harta kekayaan suami.

Jauh sebelum menjadi teman hidup Reino Barack, feed Instagram Syahrini dipenuhi oleh aksi flexing yang kerap membagikan unggahan di dalam jet pribadi hingga liburan ke luar negeri sambil menggunakan barang-barang branded.

Seolah, hal tersebut menjadi bahan perbandingan netizen yang menyebut jika mantan kekasih Reino Barack tersebut jauh lebih berkelas ketimbang sang istri.

Sama-sama dinikahi pria kaya raya, aksi Sandra Dewi yang merupakan mantan kekasih Reino Barack tersebut justru banyak mendapat simpati dari sejumlah pihak.

Meskipun dinikahi pria tajir, sikap Sandra Dewi tak seperti Syahrini yang kerap pamer barang mewah hingga tak satu dua kali dituduh berbohong mengenai status kepemilikan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Syahrini doyan pamer vs Sandra Dewi tak pernah unggah foto di jet pribadi


Usut punya usut kendaraan mewah tersebut ternyata hanyalah sewaan,  meskipun setelah dipersunting Reino Barack diirinya semakin kerap bepergian menggunakan kendaraan mewah tersebut.

Gemar pamer kemewahan sejak awal kemunculannya di panggung hiburan tanah air, sikap Syahrini yang kini sudah menyandang status sebagai istri Reino Barack sejak 2019 lalu masih saja kerap dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih hingga sekarang.

Bahkan, jika selama ini Syahrini kerap dibandingkan dengan Luna Maya karena dianggap telah merebut kekasih dari sahabatnya sendiri, kini perempuan asal Sukabumi tersebut justru disandingkan dengan Sandra Dewi hingga banyak yang menyebut keduanya tak sepadan.

Disinggung mengenai kepemiliki pesawat jet pribadi, Sandra Dewi justru tak pernah sekalipun mengunggah momen di dalam tunggangan mewah tersebut.

Sikap rendah diri itu kemudian yang membuat dirinya menjadi pribadi tak suka pamer.

Alih-alih mengunggah kebahagiaan di sosmed seperti yang kerap dilakukan Syahrini, dirinya justru lebih sering membagikan kebersamaan bersama keluarga.

Merasa takut akan Tuhan kemudian membuat Sandra Dewi takut apa yang sudah diberikan kepadanya diambil lagi oleh Sang Pemilik.

Reino Barack bicara kebahagiaan di sosmed, nyindir istri sendiri?

Dulu Reino Barack memacari dua wanita elegan dan kerap menyembunyikan hubungannya dengan artis papan artis, kini pilihan dan sikap Reino Barack dinilai auto menyesal.

Mengunggah kemewahan agar dianggap bahagia, bahkan Reino Barack pernah singgung kebahagiaan yang ditampilkan berdasarkan postingan di sosial media.

Dikutip Hops.ID dari potongan video Instagram @conglie_willneverdie, Reino Barack pun berucap, ““Kita posting foto itu hanya sepersekian detik dalam 24 jasm”.

“Mungkin (saat dan setelah momen itu) kita lagi berantem, tapi pas ada orang lagi ngomong joke kita ketawa bareng,” ucap pria yang kerap dipanggil Syahrini dengan sebutan Pak RB tersebut.

Ia kembali mempertegas, “Mereka tau dari mana kita bahagia?”.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar