Skip to main content

Pantas Verrell Bramasta panggil Bunda, kalimat ini yang buat luluh sebelum Sarni resmi dinikahi Ivan Fadilla


Sudah hampir 7 tahun lamanya, Sarni dinikahi Ivan Fadilla yang dulu merupakan seorang duda tampan yang miliki dua orang anak yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Setelah 3 tahun menduda, sambil berurai air mata di Mesjid Ad Dzikra Sentul Bogor, Jawa Barat Ivan Fadilla resmi nikahi seorang gadis bernama Sarni pada 25 September 2016.

Perbedaan usia hingga 15 tahun tak jadi halangan bagi Ivan Fadilla dan Sarni untuk membina mahligai rumah tangga.

Meskipun usia Ivan kala itu hampir menginjak kepala 5 sedangkan Sarni masih berusia 30 tahunan.

Pernikahan mereka berlangsung khidmat dan syahdu. Verrell dan Athalla pun hadir di pernikahan sang papa dengan ibu sambungnya.

Memberikan sang istri mahar berupa 25 gram emas, Ivan pun sebut di pernikahan keduanya, ia tak merasa grogi sama sekali.

“Akad nikah kali ini bener-bener lega, lapang dan tidak ada sedikitpun grogi atau nervous karena memang selama ini kita menjalankan hubungan kita seperti apa adanya aja gitu,” ungkap Ivan, dikutip Hops.ID dari YouTube Cumi Cumi pada Sabtu, 21 Januari 2023.

“Udah lama gak ngeliat papa bahagia di hari ini jadi aku juga ikut merasakan kebahagiaan papa,” ungkap Verrell.

Dibongkar sang anak sulung bahwa sebelum menikahi papanya, Sarni ungkap hal ini ke Verrell dan Athalla.

Seolah membuka jalan dan membuat hati kedua anak Ivan dari Venna itu luluh.

“Di sini saya gak mau menggantikan mama kalian, saya gak mau jadi mama baru juga gak mau menggantikan siapapun hanya ingin mendampingi papa dan menjadi teman untuk aku dan Athalla,” ungkap Verrell.

“Kita juga menghargai itu sekali, kita juga ikut bahagia,” imbuhnya.

Bagi Verrell, kala itu ia baru kembali melihat Ivan begitu bahagia yang menjadikannya ikut senang melihat kebahagiaan sang papa.

“Alhamdulillah untuk saya sebagai laki-laki kepala keluarga saya sampaikan apa adanya, dan Alhamdulillah segala kegiatan itu bener bener berupaya kita bersama,” terang Ivan.

Tak henti senyum merekah, di bibir Ivan pun terpancar setelah ia berhasil mengucapkan janji suci kepada Sarni wanita pilihannya.

Kini mereka pun dikarunia satu orang anak laki-laki bernama Elvano yang juga sangat dekat dengan Verrell dan Athalla.

Tak heran jika kedua anak Ivan Fadilla sampai sebut Sarni dengan sebutan bunda karena kebaikannya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar