Skip to main content

Ibu Kandung Norma Risma Buka Suara Soal Kasus Selingkuh Sama Rozy: Saya Menggantikannya


Viral kasus perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua seperti tak berhenti menjadi sorotan publik. Adapun terbaru, ibu kandung Norma Risma buka suara soal kasus selingkuh sama Rozy Zay Hakiki, Minggu (15/1/2023).

Norma Risma membagikan kisah pilu kehidupan rumah tangganya di media sosial TikTok dan langsung menyita perhatian netizen. 

Cerita Norma Risma yang dikhianati oleh dua orang terkasih di hidupnya yakni ibu kandung dan Rozy Zay Hakiki (mantan suaminya). Terbaru, ibu kandung Norma Risma buka suara soal kasus selingkuh sama Rozy.


Ibu Norma Risma, Rihanah Anah, muncul di hadapan kamera wartawan setelah sekian lama menahan diri untuk berbicara terkait dugaan kasus perselingkuhannya dengan sang menantu, Rozy Zay Hakiki, suami Norma Risma.

Rihanah membantah tudingan perselingkuhan tersebut dan mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan suami anaknya itu hanyalah hubungan mertua dan menantu.

Lebih lanjut, ia menjelaskan tentang keberadaan dirinya di rumah kontrakan Rozy. Menurut Rihanah, karena anaknya sibuk bekerja, maka dia menggantikannya.

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," ujar Rihana saat ditemui di Mapolda Banten pada Jumat (13/1/2023) yang dikutip dari VIVA.

Kendati demikian, menurut penuturannya bahwa dia membenarkan soal dirinya berada di kamar Rozy Zay, menantunya. Saat terjadi penggrebekan oleh pemuda sekitar. Alasan yang dipaakai ibu paruh baya itu adalah istirahat, bukan berzina.

"Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," kata ibu Norma Risma.

Meski sudah kepergok tanpa busana di kamar Rozy Zay Hakiki, Rihanah Anah masih saja beralasan bahwa dirinya dengan Rozy tidak lebih dari sekedar hubungan mertua dan menantu. Bahkan, ia menganggap sebagai anaknya sendiri.

"Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. saya sangat syok sekali, tapi itu cuma fitnah, itu tidak benar," ucapnya.


Sementara itu, saat dirinya ditanya perihal isu dirinya hamil anak Rozy, dia dengan tegas dan percaya diri menyangkal isu tersebut.

"Alhamdulillah saya tidak hamil, itu semua bohong, itu semua fitnah. Hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak," ungkapnya kepada awak media, Jumat 13 Januari 2023 di Polda Banten. 

Sekedar informasi, Rozy Zay Hakiki bersama pengacaranya melakukan somasi kepada mantan istrinya, Norma Risma. Karena merasa tersudutkan atas cerita yang dibagikannya di kanal Youtube Denny Sumargo.

Bahkan, Rozy Zay sampai harus dipecat di tempat kerjanya karena tuduhan penggrebekan oleh warga karena diduga berzina sama mertuanya. (ind)

Sumber : tvOnenews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar