Skip to main content

8 Potret Aqiqah Anak Kedua Tasya Kamila yang Kelahirannya seperti Keajaiban bagi Randy Bachtiar - Digelar Meriah dengan Dekorasi Manis


Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Tasya Kamila dan suami. Anak kedua mereka lahir pada 1 Januari 2023 lalu. Aqiqah pun digelar dengan meriah. Momen-momen haru seperti potong rambut hingga berkumpulnya keluarga sempat diabadikan. Intip selengkapnya yuk!


Tasya Kamila kini resmi menjadi ibu dua anak. Menariknya lagi, anak pertamanya laki-laki dan anak keduanya perempuan. Kebahagiaannya semakin tak terkira. 


Aqiqah anak keduanya pun digelar baru-baru ini. Momen itu begitu meriah dihadiri sahabat dan keluarga. Dekorasi untuk si kecil pun tak kalah ceria.


Ya, ada backdrop paduan warna-warna pastel lengkap dengan balon-balon. Tasya tampak diliputi rasa bahagia saat menggendong si kecil.


Kebahagiaan juga dirasakan Randy Bachtiar, sang suami. Randy bahkan menyebut kehadiran anak keduanya sudah seperti keajaiban mengingat Randy sempat idap kanker beberapa waktu lalu.


"Mungkin karena kemarin habis jalanin treatment-treatment buat sakit aku. Jadi ngerasa ini sebuah kayak miracle, babynya bisa keluar dengan selamat," terangnya.


Tasya sendiri sebelumnya sempat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (4/1). ia mengungkap nama anak keduanya.


"Alhamdulillah tanggal 1 Januari kemarin anak kedua kami telah lahir yang kami namakan Shafanina Wardhana Bachtiar. Lahir di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, jam 2 (lewat) 15 siang, berat badannya 3,5 kg, panjangnya 50 cm. Alhamdulillah lahir dengan selamat," ujar Tasya.


"Shafa itu sebenarnya sama kayak nama aku ya. Shafa artinya itu murni suci, Nina itu perempuan yang ramah dan anggun. Jadi Shafanina anak perempuan yang suci ramah dan anggun. Wardhana Bachtiar nama belakang dia memang agak panjang," imbuhnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar