Skip to main content

6 Potret Seksi Uci Sucita, Pedangdut yang Viral Joget Bareng Wali Kota Tegal


AKSI Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono asyik berjoget bareng pedangdut Uci Sucita pada konser malam tahun baru 2023 di Komplek Taman Pancasila, Tegal, viral di media sosial. Dalam sebuah video tampak penyanyi dan pejabat itu berjoget mesra di atas panggung.

Tentu saja memunculkan komentar dari netizen atas aksi mereka tersebut. Tak hanya aksinya, sosok Uci yang cantik dan seksi juga turut mengundang rasa penasaran publik.

Selain aktif bernyanyi, Uci juga kerap mengunggah momen di akun media sosialnya. Ia sering berpose cantik dan juga seksi dan memposting-nya di akun Instagaram pribadinya.

Berikut Okezone merangkum potret Uci Sucita yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, Selasa (10/1/2023).

1. Colorful look


Uci terlihat mempesona dengan dress penuh warna yang dikenakannya. Bagian lengan berbentuk balon dan bagian depan terdapat zipper. Rambutnya dibentuk bun yang membuatnya terlihat ceria dan menggemaskan.

2. Nemplok tembok


Kali ini sambil mengenakan dress biru berkilauan, Uci tampak anggun dan menawan. Lekuk tubuhnya indah di balut dress ramping tersebut. Tatanan rambut dibuat dengan sangat rapi membingkai wajah cantiknya.

3. Pose menantang


Pose menantang ini tentu saja akan membuat pria berkeringat dingin menatapnya. Dengan mengenakan atasan checkcboard pattern, Uci terlihat menggoda. Belum lagi ditambah jaring di tangan dan stoking motif yang dikenakannya. Bikin melek terus!

4. Konser di Tegal


Ini adalah momen saat konser di Tegal. Uci tampil bersinar bagai bintang. Ia bahkan berhasil membawa para penonton untuk ikut bergoyang bersama di atas panggung. Sambil tersenyum manis, Uci menghibur semua orang yang menyaksikannya.

5. Kemben seksi


Kali ini Uci kembali tampil seksi dengan jumpsuit kemben pendek berwarna hitam. Menariknya, jumpsuit itu ditambahkan ekor yang membuat busana itu semakin glamour. Bagian bahu juga dibuat sedikit mengembang agar tak monoton.

6. Shock pink


Sambil menikmati suasana di pinggir kolam berenang, Uci terlihat cantik dengan bunga yang diselipkan di telinganya.Belum lagi setelan shock pink yang dikenakan Uci semakin menambah rona ceria dalam potret kali ini.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar