Skip to main content

Warisi bakat dan paras cantik Gisel, ini 11 potret Gempi yang tampil stylish bak ABG


Gaya Gempi memadukan outfit keseharian disebut kian estetik.

Beberapa waktu lalu, putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi ramai dibanjiri pujian warganet, usai tampil di salah satu musik festival. Berduet dengan idolanya, Raissa Anggiani, Gempi begitu lihai membawakan lagu berjudul Kau Rumahku.

Nggak hanya suara emasnya yang bikin candu penonton, penampilan Gempi di momen tersebut pun tak luput mencuri atensi. Kini tumbuh besar, Gempi tampak semakin cantik dan stylish kenakan dress selutut dipadukan dengan kaus kaki hitam dan flat shoes warna senada.

Di beberapa momen, Gading dan Gisel pun tak ketinggalan memamerkan potret OOTD putrinya. Gaya Gempi memadukan outfit keseharian disebut kian estetik. Nggak salah, jika Gempi dipercaya untuk menjalani pemotretan untuk salah satu brand fashion lokal. Penasaran seperti apa potret putri Gading Marten dan Gisella Anastasia yang kian stylish?

Berikut dirangkum berbagai sumber, potret Gempi yang tampil stylish bak ABG pada seperti dilansir brilio.net pada Senin (26/12).

1. Gempi belakangan viral karena suara emasnya yang bikin candu. Gempi satu panggung dengan idolanya, Raissa Anggiani dan menyanyikan lagu Kau Rumahku.


2. Selain suara emasnya yang dipuji, gaya stylish Gempi pun tak luput menarik atensi. Padukan kaus crop tee dan sneakers, gayanya kece abis.


3. Bak sudah gadis ABG, Gempi juga kerap berpose OOTD dan memamerkan pesona kecantikannya yang diwariskan langsung oleh Gisel dan Gading.


4. Kali ini, Gempi tampil manis dengan mini dress kuning dipadu sepatu warna lilac. Gayanya berpose di taman ini bak noni Belanda.


5. Lihat, cantiknya Gempi dengan OOTD super cute yang padukan blouse dari brand Burberry dan sneakers brand Nike.


6. Tampil kasual serba putih, begini gaya Gempi saat dipercaya menjadi model untuk pemotretan salah satu brand fashion lokal.


7. Tampil dengan celana jeans dan kaus tanpa lengan warna nude, gaya Gempi ini disebut kian estetik.


8. Nah, kalau ini penampilan Gempi dengan jersey bola. Senyum manisnya bikin jatuh hati, nih.


9. Nggak hanya sekali, Gempi juga kerap jadi model untuk fashion lokal anak-anak. Membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan kenakan topi, Gempi cocok banget jadi model cilik.


10. Plaid dress lengan panjang yang dipadukan kaus kaki dan flat shoes seperti dikenakan Gempi ini juga nggak kalah menarik, lho.


11. Bisa jadi inspirasi outfit Natal nih penampilan Gempi tampil kenakan dress aksen ruffle warna merah.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar