Skip to main content

Wajah Pernah Dikritik Tua dan Aneh, Ini 7 Potret Momo Geisha Pamer Kaki Mulus dan Glowing - Licin bak Porselen


Momo Geisha menjadi salah satu selebritis yang pernah kena body shaming. Mulai dari wajah hingga penampilannya, sempat mendapat sejumlah kritikan dari netizen.

Kehidupan selebriti memang tak lepas dari sorotan publik terutama penampilan mereka yang selalu mencuri perhatian. Seperti Momo Geisha, penyanyi cantik yang mengawali karir bersama band Geisha ini dikenal punya kehidupan yang tajir melintir.

Selain gayanya yang dipuji sederhana tapi terlihat berkelas, Momo Geisha juga pernah dapat sejumlah komentar pedas. Terbaru, penyanyi cantik mantan vokalis Geisha ini memamerkan kaki mulusnya yang glowing hingga bikin salfok. Mau tahu seperti apa potret terbaru Momo Geisha? Cek di sini.

1. Pernah Kena Body Shaming


Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha pernah mendapat sejumlah komentar pedas netizen karena penampilannya. Seperti belum lama ini, Momo kembali kena body shaming dari sejumlah netizen. Pasalnya, wajahnya yang kini terlihat berbeda dikritik lebih tua bahkan ada yang menyebut parasnya tampak aneh. Karena hal ini, Momo langsung memberikan responnya terkait komentar pedas netizen melalui akun media sosial pribadi.

"Komentar lucu, perkara bibir belum ready (siap) difoto aja dikatain, langsung body shaming," tulis Momo Geisha seperti dalam caption @therealmomogeisha.

2. Sekarang Lebh Tirus


Sebenarnya, bukan kali ini saja Momo Geisha kena body shaming dari sejumlah netizen. Sebelum-sebelumya, ia pun pernah kena body shaming karena penampilannya yang terlihat gendut hingga parasnya yang cukup aneh usai pakai behel dan sebagainya. Terlepas dari itu, kini Momo Geisha tampak lebih tirus dari sebelumnya. Ya, kalau masih ingat, dulunya Momo Geisha dikenal dengan paras imut dan agak bulat. Tapi sekarang lebih tirus seperti dalam potret ini.

3. Disebut Parasnya Makin Cantik


Meskipun mendapat sejumlah komentar cukup pedas dari netizen, tapi cukup banyak yang menyebut parasnya semakin cantik. Apalagi, Momo Geisha kini terlihat makin fashionable dengan gayanya yang berkelas bak sosialita. Seperti inilah potret terbaru Momo Geisha yang semakin menawan.

4. Sukses Bikin Pangling


Kini Momo Geisha sudah menginjak usia 36 tahun. Sementara itu, tidak sedikit netizen dibuat pangling dengan wajah Momo sekarang. Karena, parasnya terlihat berbeda dari sebelumnya. Beberapa netizen bahkan sempat tak mengenali bahwa sosok perempuan yang foto bersama Boy William ini adalah Momo Geisha.

5. Kaki Mulus dan Glowing Bikin Salfok


Selain parasnya yang bikin pangling dan disebut beda banget, netizen juga dibuat salfok dengan kaki Momo Geisha. Seperti dalam potret ini, Momo Geisha tampak memamerkan kakinya yang mulus banget. Bahkan ada yang menyebut kakinya glowing dan licin abis bak porselen.

6. Kini Tanpa Gigi Gingsul


Seperti diketahui sebelumnya, Momo Geisha memutuskan melakukan perawatan gigi agar lebih rapi. Tidak heran mengapa, kini penampilan Momo Geisha tampak berbeda tanpa gigi gingsulnya. Penyanyi cantik ibu dari dua anak ini pun pernah melakukan behel untuk merapikan giginya. Meski sempat mendapat komentar pedas netizen karena memasang behel, tidak sedikit memuji penampilannya kini. Momo bahkan mengaku lebih percaya diri karena giginya makin rapi.

7. Gayanya Glamor Abis


Resmi dipersunting Nicola Reza Samudra, kehidupan Momo Geisha terlihat berubah. Karena, suaminya merupakan pengusaha sukses dan kaya raya. Tidak heran mengapa, Momo Geisha dikelilingi kehidupan mewah bak Sultan. Sementara itu, penampilan Momo juga dikenal makin fashionable bak sosialita. Walaupun kenakan busana simpel, namun gayanya terlihat tetap glamor. Setuju nggak kalian?

Itulah potret Momo Geisha yang makin cantik. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar