Skip to main content

Terungkap Sosok Mantan Pacar Fajar Sadboy, Pantes Bikin Gak Bisa Move On


Nama Fajar Sadboy kini tengah santer menjadi pembicaraan publik karena berbagai kontennya di sosial media yang menunjukkan kesedihan akibat ditinggal oleh kekasih tercintanya. 

Wajah Fajar selalu terlihat sendu dan ia pun pandai merangkai kalimat-kalimat puitis. Oleh karena itu, Fajar mulai banyak diundang ke berbagai acara televisi swasta hingga bertemu para selebriti.

Wajah Fajar Sadboy pun mulai membuat publik penasaran. Sosok yang membuat Fajar gagal move on tersebut ternyata masih sangat cantik dan belia. Bahkan, dilihat dari penampilannya ia tampaknya masih di bawah umur.


Wajah mantan pacar Fajar Sadboy pun terekspos saat ia menjadi bintang tamu di salah satu podcast YouTube dari kanal Cinema Art. Cuplikan tayangan itu pun diunggah ulang oleh berbagai akun gosip dan kembali viral di media sosial.

Terkait masalah berakhirnya hubungan dengan Fajar, perempuan itu pun menghubungi Fajar yang masih berharap ia kembali.

Wanita yang disebut-sebut bernama Ain tersebut menelepon Fajar Sadboy yang kini sedang naik daun. Saat di telepon tampaknya Fajar masih mengharapkan kekasihnya itu kembali ke pelukannya. Bahkan dia sempat bertanya apa sang mantan masih marah dan berharap dia bisa kembali berpacaran lagi.

"Halo bagaimana kabar?" tanya mantan pacar Fajar Sadboy ketika menelepon Fajar, dilansir dari Instagram @lambegosiip, Rabu, 28 Desember 2022.

Tanpa basa-basi, Fajar Sadboy pun meminta kekasihnya untuk kembali menjalin hubungan dengannya.

"Baik, bagaimana masih ada waktu untuk kita?" jawab Fajar.


Namun, mantan kekasihnya itu pun tidak langsung menjawab. Ia hanya tersenyum hingga Fajar menanyakan kembali apakah dirinya masih marah.

"Marah? Tidak," jawab mantan pacarnya.

Mendengar jawaban itu, Fajar pun lantas menangis dengan tersedu-sedu seperti yang biasa terekspos di media sosial dan televisi. 

Namun kini, sejak sering tampil di berbagai acara televisi dan dikenal oleh banyak orang, Fajar menyebutkan bahwa mantan kekasihnya itu sempat mengajaknya untuk kembali menjalin kasih seperti sedia kala.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar