Skip to main content

Senyum Merekah, 7 Potret Cantik Mirriam Eka Kekasih Julian Jacob di Acara Lamaran - Tak Bisa Sembunyikan Rasa Bahagia


Belakangan ini, nama Mirriam Eka kekasih Julian Jacob cukup banyak jadi sorotan. Selain kariernya di bidang tarik suara, hubungan asmaranya pun mencuri perhatian. Terlebih setelah mereka resmi tunangan.

Potret Mirriam Eka di acara lamaran menuai banyak pujian. Dengan gaya makeup natural dan tata rambut yang simpel, aura kecantikannya sudah begitu terpancar. Senyumnya yang merekah pun seolah tak bisa menyembunyikan rasa bahagia.

Nah, penasaran dengan potret cantik Mirriam Eka kekasih Julian Jacob di acara lamaran? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Cantik Mirriam Eka


Potret cantik Mirriam Eka saat tunangan mencuri perhatian. Dia memakai kebaya berwarna merah muda dengan slayer di kedua bahunya. Dengan riasan wajah yang natural dan gaya rambut yang simpel, aura Mirriam Eka pun sudah begitu terpancar.

2. Kekasih Julian Jacob


Beberapa waktu yang lalu, nama Mirriam Eka menjadi topik hangat karena dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Julian Jacob. Tak berlama-lama pacaran, ternyata mereka berdua langsung membuktikan keseriusan dengan menggelar acara lamaran. Sebelumnya, Mirriam Eka juga memamerkan foto dengan cincin di jari manis yang diberikan oleh Julian Jacob.

3. Seorang Penyanyi


Nama Mirriam Eka dikenal sebagai penyanyi pendatang baru di industri musik tanah air. Dia pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia 2018. Setelah itu, aksinya pun kerap menjadi sorotan.

Misalnya, saat dia berhasil memukau dewan juri, termasuk Ariel NOAH. Mirriam Eka pun makin dikenal setelah tampil di YouTube Reza Darmawangsa dan merilis single Raga dan Hati.

4. Potret Mesra di Acara Lamaran


Setelah pamer cincin lewat kiriman Instagram, Mirriam Eka maupun Julian Jacob pun sama-sama mengunggah potret mesra di acara lamaran. Mereka berpose berdua sambil memegang seserahan.

"We've decided on forever!" tulis Mirriam Eka sebagai caption.

5. Simpel dan Sederhana


Diketahui bahwa acara lamaran tersebut berlangsung di Yogyakarta, tempat kediaman Mirriam Eka. Beberapa potret yang diunggah di media sosial menunjukkan jika acara tersebut digelar secara simpel dan sederhana. Terlihat pula bahwa acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat.

6. Tak Bisa Sembunyikan Rasa Bahagia


Meski terlihat sederhana, kebahagiaan Mirriam Eka dan Julian Jacob begitu terpancar. Senyum mereka merekah di semua foto. Terlihat bahwa Julian Jacob membawa seserahan berupa perhiasan.

7. Banjir Doa Baik


Mengetahui bahwa Mirriam Eka dan Julian Jacob sudah lamaran, netizen pun langsung membanjiri kiriman mereka dengan doa baik. Ucapan selamat dan harapan agar menjadi keluarga bahagia pun banyak disampaikan untuk keduanya.

Nah, itulah beberapa potret cantik Mirriam Eka kekasih Julian Jacob di acara lamaran yang tak bisa sembunyikan rasa bahagia.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar