Skip to main content

Sempat Mau Lamar Lesti Tapi Pilih Selesaikan S2, Ini 8 Potret Faul Gayo yang Baru Saja Wisuda S3 - Ingin Perbanyak Gelar Lagi?


Faul LIDA atau yang kini lebih akrab disapa Faul Gayo sudah menuntaskan jenjang S3-nya. Momen wisudanya pun sudah banyak dibagikan di akun Instagram-nya. Momen bahagia ini seolah mengingatkan dirinya yang sempat akan melamar Lesti.

Kala itu ia hampir saja melamar Lesti, namun ia lebih memilih menyelesaikan jenjang perkuliahannya terlebih dahulu. Simak selengkapnya di sini!


Faul kini sudah merasa lega karena ia telah menyelesaikan jenjang S3-nya. Momen tersebut sudah banyak diunggah di akun IG-nya.


Usai berhasil tuntaskan jenjang S3, Faul bisa dibilang jadi salah satu atau mungkin satu-satunya pedangdut muda yang memiliki gelar pendidikan mentereng.


Seperti diketahui, ia cukup sibuk di dunia hiburan. Namun, ia tetap mengusahakan studinya agar lekas lulus.


Di tengah momen bahagia ini, Faul ternyata sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Lesti sebelum pedangdut tersebut menikah dengan Billar.


Bahkan, ia juga sempat dikabarkan hampir saja melamar Lesti, akan tetapi ia mengurungkan niatannya.


Hal tersebut dikarenakan ia memiliki prioritas untuk menyelesaikan studinya terlebih dahulu.


Di luar dari kabarnya yang dulu hampir saja melamar lesti, Faul juga menerima sebuah penghargaan lho.


Ia juga berharap, dirinya mampu memperoleh gelar yakademik yang lebih tinggi lagi. "Sampai bertemu di gelar Prof. Doctor. Aminn," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar