Skip to main content

Selamat! Acha Septriasa Umumkan Hamil Anak Kedua: Brie Mau Punya Adik


Acha Septriasa penuh sukacita mengumumkan kehamilan keduanya dengan sang suami, Vicky Kharisma. Ia pun menyebut bahwa anak pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma segera menjadi seorang kakak.

"Rasanya begitu manis ketika bisa terlibat dalam proses penciptaan.. mengukir nama, membesarkan kehidupan, dan menciptakan kenangan bersama.. Terharu dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi orang tua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi kakak," tulis Acha Septriasa dalam unggahannya, Minggu, (4/12/2022).


Selain menuliskan pesan manis perihal kehamilan keduanya, Acha Septriasa juga memperlihatkan sederet potret keluarganya. Mereka berfoto dengan latar pemandangan kota Sydney, Australia, tempat mereka menetap.

Mereka tak henti melemparkan senyum semringah. Vicky pun memegang perut Acha yang telah membesar.

Sederet rekan artis dan netizen menyambut bahagia kabar kehamilan kedua Acha Septriasa. Mereka pun beramai-ramai menuliskan ucapan selamat untuk Acha Septriasa.


"Hey kamu aduh gemesh sehat-sehat ya," tulis Wulan Guritno.

"Awwwww Brie mau punyaaa adeeee!!!! Selamaaaat sayaaaangkuuu," komentar Marsha Timothy.

"Hiyyyy congratulations again to these two love birds! Forever healthy and happy yaa babe! Cant hardly wait for the gender on this little oneee," ujar netizen yang penasaran dengan jenis kelamin anak kedua Acha Septriasa.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar