Skip to main content

Potret masa kecil 5 istri presenter, Nagita Slavina mirip Rafathar


Nggak kalah ngegemesin dibandingkan anak-anak mereka.

Banyak program acara televisi yang sukses dibawakan oleh para presenter. Baik presenter pria maupun wanita banyak yang kerap menghiasi layar kaca Tanah Air. Tak heran mereka memiliki banyak penggemar.

Segala aspek kehidupan presenter ini pun jadi sorotan fans. Termasuk pasangan mereka. Nah, brilio.net membahas nih, deretan istri cantik para presenter Indonesia.

Pesona istri para presenter ini nggak terbantahkan lagi, deh. Tapi gimana saat mereka masih kecil, ya? Penasaran bagaimana potret masa kecil istri presenter? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Minggu (28/11).

1. Ussy Sulistiawaty, istri dari Andhika Pratama menyandingkan foto masa kecilnya dengan putri keduanya, Ara. Ternyata parasnya mirip banget.


2. Potret masa kecil Sarwendah bersama orang tua dan adiknya ini menjadi sorotan. Dengan rambut poni, parasnya disebut mirip buah hatinya bersama Ruben Onsu, Thalia.


3. Menjadi istri presenter kondang, Desta, begini potret masa kecil Natasha Rizky.


4. Paras masa kecil istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina ini disebut mirip Rafathar, putra sulungnya.


5. Kalau ini potret masa kecil Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga bersama ibunya.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar