Skip to main content

Potret Masa Kecil 10 Seleb Tampan Bareng Orang Tua Bule, Gemesin Abis


Mereka yang berdarah blasteran memiliki paras khas dan pesona masing-masing.

Menjumpai seseorang dengan wajah kebule-bulean bukan hal baru lagi sekarang ini. Bahkan di layar kaca pun, orang sudah sering melihat sejumlah publik figur yang memiliki wajah campuran Indonesia dan luar negeri.

Penampilan mereka yang berbeda berhasil membuat banyak mata terpana. Bagaimana tidak? Wajah campuran yang mereka miliki terlihat begitu sempurna, dengan mata yang indah, hidung mancung, dan juga postur tubuh tinggi.

Mereka yang berdarah blasteran memiliki paras khas dan pesona masing-masing. Seperti beberapa seleb tampan berikut ini. Mungkin kamu sudah sering melihat mereka wara-wiri di layar kaca. Namun tentu kamu penasaran dengan sosok ibu ataupun ayah mereka yang memiliki wajah bule, kan?

Kira-kira wajah tampan para seleb ini mirip nggak ya dengan orang tuanya yang bule? Berikut potret masa kecil para seleb tampan bareng orang tua bulenya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/5).

1. Hamish Daud Wyllie.


Banyak yang mengagumi ketampanan, suami dari penyanyi cantik Raisa. Yap, memang tak bisa dipungkiri Hamish memiliki wajah yang cool abis.

Ternyata pria berusia 41 tahun ini mewarisi wajah tampan sang ayah, David Wyllie yang berkebangsaan Australia. Ibunda Hamish berasal dari Indonesia, tepatnya dari Bawean, Jawa Timur.

2. Adipati Dolken.


Adipati Dolken merupakan pria blasteran, lho. Di tubuhnya mengalir darah Jawa dan Jerman. Ibunda Adipati memiliki paras bule. Tak heran jika pemain film Perahu Kertas ini terlihat begitu tampan dan berhasil membuat banyak perempuan terpana.

3. Bryan Domani.


Bryan Domani merupakan mantan artis cilik yang terlihat begitu tampan sekarang ini. Kakak Meghan Domani ini juga seorang blasteran Indonesia-Jerman. Wajah tampannya merupakan warisan dari sang ayah, Jurgen Domani.

4. Stefan William.


Stefan William merupakan keturunan Amerika. Popularitasnya di dunia akting semakin naik ketika memerankan sinetron Anak Jalanan.

Ayah dua anak ini memang berhasil mencuri perhatian publik. Wajah tampannya diturunkan dari sang ayah. Wajahnya yang begitu menggemaskan masih terlihat hingga saat ini bukan?

5. Aliando Syarief.


Muhammad Ali Syarief atau yang lebih dikenal dengan Aliando Syarief ini memang sudah cukup terkenal. Namanya mulai melejit sejak menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada tahun 2014.

Ayah Aliando adalah keturunan asli Arab. Tak heran jika wajah pria berusia 24 tahun ini begitu tampan dengan mata yang indah.

6. Richard Kyle.


Richard Kyle menjadi salah satu seleb berparas bule yang banyak dikagumi. Selain tampan, dia juga memiliki postur tubuh tinggi dan kekar.

Richard lahir Melbourne, Australia pada 15 Desember 1987. Wajah tampannya sudah terlihat sejak kecil dan dia sangat mirip dengan ayahnya, Martin Kyle.

7. Mike Lewis.


Mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis memang begitu tampan. Sejak masih kecil wajah bule yang diturunkan dari sang ayah sudah terlihat.

Semasa kecil Mike Lewis juga memiliki pipi chubby nan menggemaskan. Mike merupakan anak dari Wendi Lewis, wanita keturunan Tionghoa-Malaysia dan Ken Lewis, pria berdarah Kanada yang bekerja sebagai diplomat.

8. Marcel dan Mischa Chandrawinata.


Dua aktor tampan Marcel dan Mischa Chandrawinata sudah sering membintangi sejumlah sinetron dan film. Wajah kembar mereka pun begitu disukai banyak orang.

Nama Marcel mulai banyak dikenal setelah berperan dalam film Catatan Akhir Sekolah dan Alexandria. Sedangkan Mischa mulai terkenal setelah bermain dalam film Apa Artinya Cinta serta banyak judul sinetron.

Marcel dan Mischa lahir di Hannover, Jerman pada 29 Maret 1987 lalu. Wajah tampan mereka menurun dari sang ibu yang memang berparas bule.

9. Giorgino Abraham.


Giorgino Abraham merupakan artis blasteran Belanda. Wajah tampannya diwarisi dari sang ayah, Geoffrey Abraham. Lihat saja ayahnya begitu tampan bukan?

Artis kelahiran Spijkenisse, Belanda, 30 November 1994 ini memulai kariernya dengan akting dalam film Tendangan dari Langit pada tahun 2011.

10. Ari Wibowo.


Artis tampan yang terkenal di era 90-an, Ari Wibowo memang sejak lama sudah dikagumi. Wajah bulenya merupakan warisan dari sang ibu Sibylle Ollmann.

Sejak kecil wajahnya sudah terlihat kebule-bulean. Tak heran jika besarnya pun begitu mengagumkan. Hingga kini meski sudah tidak muda lagi, Ari Wibowo masih terlihat begitu tampan.

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar