Skip to main content

Potret Hidup Mewah Farah Quinn dengan Suami Baru, Sering Tinggal di AS - Pergi Naik Jet Pribadi


Sebelum menikah dengan suami barunya, kehidupan Farah Quinn memang sudah mewah dan kerap tinggal di Amerika Serikat. Namun kini ia lebih sering ke Amerika dan menggunakan pesawat jet pribadi.

Meski di Amerika, kehidupan Farah tetap berada di kalangan sosialita. Tidak ada bedanya antara kemewahan di Indonesia dengan Amerika, yang membuat netizen percaya bahwa suami baru Farah sangatlah kaya raya.


Farah Quinn memiliki sebuah rumah yang berada di Arizona, Amerika Serikat. Beginilah pemandangan dari belakang rumah Farah, pegunungan indah dengan langit biru.


Di Amerika, Farah bersahabat dengan dua perempuan cantik ini. Sesekali mereka nongkrong di Los Angeles, dengan gaya sosialita papan atas.


Selama di Amerika, Farah ke mana-mana naik jet pribadi. Baik kala bersama teman-temannya maupun ketika pergi dengan anak-anaknya. Jet pribadi selalu mengantar Farah ke manapun ia pergi.


Tidak hanya berdiam di satu kota atau negara bagian. Ketika di Amerika, Farah menikmati waktu di berbagai tempat berbeda yang menarik.


Golf menjadi olahraga favorit Farah ketika berada di Amerika. Terlebih kala pulang ke Arizona, ia selalu main golf yang bahkan untuk orang Amerika sendiri juga bukan olahraga yang murah.


Kehidupan Farah setelah menikah dengan suami keduanya memang jauh lebih mewah. Namun sampai sekarang Farah masih menyembunyikan sosok suaminya, meski anak mereka sudah besar.


Dari suami keduanya, Farah memiliki seorang anak perempuan. Anak Farah memiliki paras oriental, sehingga netizen menduga bahwa suami baru Farah memiliki darah yang sama.


Tidak hanya hidup mewah di Indonesia, kehidupan Farah juga sangat mewah di Amerika. Netizen pun menduga bahwa suami Farah sangat kaya raya, karena memiliki rumah di AS dan juga pesawat jet pribadi dan juga memberikan Farah kehidupan mewah di manapun ia berada.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar