Skip to main content

Penampilan Anya Geraldine di Resepsi Chelsea Islan Tuai Kritik, Ini Alasannya


Anya Geraldine menjadi salah satu tamu yang menghadiri resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton yang digelar Kamis (8/12).

Dalam momen itu, Anya mengenakan gaun tanpa lengan dengan ekor panjang yang berhiaskan manik-manik. Bintang Layangan Putus ini menyempurnakan penampilannya dengan tatanan rambut sanggul yang simpel.

Penampilan Anya tersebut pun menuai kritikan dari warganet karena dinilai terlalu heboh dan lebih bersinar daripada sang pemilik acara, Chelsea Islan.

"I don't hate or any problem with anya, but why r u wearing a white/sparkly dress to someone's wedding. Ini kebiasaan buruk sebagian cwek Indo yg sering menganggap kondangan itu ajang fashion show," tulis salah seorang warganet di Twitter.


Dari cuitan warganet lainnya, banyak yang setuju penampilan Anya terlalu berlebihan. Namun, di sisi lain ada pula yang menjelaskan bahwa gaun Chelsea Islan tetap paling bersinar dibandingkan Anya.

"Basic manner: hargain yang punya acara dan jadiin dia bintang utama di acaranya sendiri. i don't think it's that hard to do," tulis @nojeas***.

"Imo, dia pengen jadi center of attention, padahal yg punya kawinan (re; chelsea) sederhana banget. foto kanan apalagi. yg nikah foto sembunyi begitu, malah dia yg ditengah + gaun dia yg bagus itu jadi mikir "oh si an ya ada acara apaan? dia kawin ape begimane?" tulis @gen***.

"Aku bkn fans anya, tapi apakah kalian sudah lihat gaunnya chelsea? tetep. chelsea. lebih. bersinar," sahut @bornfree***.

Sementara itu, Chelsea Islan dan Rob Clinton menikah di Gereja Katerdal, Jakarta, Kamis (8/12). Kedua lalu melanjutkan resepsi di hari yang sama di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar