Skip to main content

Natasha Wilona dan Aliando Syarief Makin Mesra, Netizen Dibikin Baper


Momen mesra Aliando Syarief dan Natasha Wilona yang sedang melakukan podcast berhasil membuat warganet terbawa perasaan. Tidak lagi berbincang biasa, namun saat berkomunikasi, Wilona dan Aliando tampak salinh mesra satu sama lain.

Tidak hanya itu, tatapan mata keduanya juga seperti mengandung makna yang dalam. Wilona dan Aliando tampak memiliki bahasa mata yang membuat warganet baper dengan perbincangan keduanya.

Hal itu salah satunya dibagikan ulang oleh pemilik akun Tiktok @shakilanajwastore lewat aplikasi Tiktok. Akun tersebut berhasil memotong momen romantis perbincangan Natasha Wilona dan Aliando Syarief.

"Hai, " ujar Aliando pada Natasha Wilona dengan suara berat.

"Apa kabar, " jawab Wilona pula yang tampak dibuat salah tingkah dengan sapaan pria tampan itu.

"Baik,, " jawab Aliando sembari tersenyum pada Wilona dengan dan tatapan matanya yang tajam pada wanita 15 Desember 1998 tersebut.

"Udah makan? " tanya Wilona lagi sembari tersenyum salah tingkah.

"Udah,, " jawab Aliando lagi manja.

"Makan apa? Jangan bilang makan hati, " imbuh Wilona lagi.

"Aku makan nasi goreng, " jawab Aliando yang melihat ke atas sambil tersenyum ke Wilona.

"Kita hari ini harus podcast soal film, " kata Aliando pada Wilona.

"Gak mau ah,, udah bosen ngomongin film, " timpal Wilona.

Lantaran Wilona tidak mau membahas perihal film, Aliando pun menanyakan apa yang bagusnya untuk dibahas dalam podcstnya bersama lawan mainnya itu.

"Ngomongin apa? " tanya Aliando lagi.

"Ngomongin yang lain, " Imbuh Wilona pada Aliando dengan manjanya.

Permintaan Wilona lantas membuat Aliando bingung. Ia tampak tak tahu lagi apa yang akan dibicarakannya dengan wanita cantik yang ada di sebelahnya itu.

Momen perbincangan yang mesra Natasha Wilona dan Aliando Syarief itu lantas membuat warganet ikut terbawa perasaan. Tidak sedikit warganet yang ikut terbawa perasaan dengan momen mesranya perbincangan keduanya.

Momen Wilona dan Aliando Berhasil Bikin Fans Baper


Unggahan video itu lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Selasa (06/12/2022).

"Suara ali candu euy," komentar akun @rhdem**.

"Aliando terlihat lebih dewasa, " imbuh yang lainnya.

"Ahh sweet banget ini mah. Bikin aku klepek-klepek terlalu gemoy, " tulis yang lainnya.

"Dia yang ngobrol, gue yang senang, " tulis yang lainnya.

Sementara itu, Aliando dan Natasha Wilona sendiri kini diketahui sedang ada projeck film bareng. Film keduanya akan segera tayang dalam waktu dekat.

Tidak sedikit warganet yang menantikan film Natasha Wilona dan Aliando Syarief yang berjudul Argantara. Keduanya pun kini diketahui mulai mempromosikan filmnya itu.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar