Skip to main content

Mulia! Ayu Ting Ting Berikan Semua Uang ke Orang Tua: Kan Cari Duit Emang Buat Keluarga


Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti yang dikenal kerap memamerkan keakraban dengan keluarga. Baik dengan ayah, ibu, anak, maupun saudara-saudara lainnya.

Wanita yang digosipkan dekat dengan Boy William ini pun percaya uangnya dikelola oleh orang tua. Hal itu diungkap Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Hesti Purwadinata.

Ayu Ting Ting mengaku tak pernah tahu uangnya berapa. Sebab selama ini, ia biasanya langsung minta ke ibu ketika butuh.

"Gue tuh kalau berangkat kerja gue pasti minta duit sama ibu gue paling dikit gue minta Rp500 ribu, paling banyak gue minta Rp1 juta," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Hesti Purwadinata pada Rabu (28/12/2022).

Ternyata, Ayu Ting Ting menyebut keseluruhan uang sampai budget untuk dirinya, telah diurus oleh ibu. Sehingga, ia pun mengaku tak tahu menahu.

Bukan tanpa sebab, sikap Ayu Ting Ting ini bertalian dengan tujuannya bekerja di dunia hiburan. Ia menyebut, kerja memang tujuannya buat keluarga.

Apalagi saat ini, Ayu Ting Ting belum punya keluarga terpisah, sehingga jerih payahnya terpusat untuk keluarga sekarang, khususnya ibu dan ayahnya.

"Karena mikirnya gue kan kerja nyari duit emang buat keluarga. Selagi gue belum punya keluarga lagi ya udah buat ibu ayah dulu," ujar Ayu Ting Ting.

Walaupun kini masih lajang, tak menutup kemungkinan ke depan Ayu Ting Ting akan membina keluarga bersama pria yang dipilihnya.

Meski kelak berkeluarga dan punya penghasilan sendiri, tapi Ayu Ting Ting berharap suaminya bisa tetap membiayainya.

Pasalnya, Ayu Ting Ting berdalih ia bekerja juga salah satunya agar bisa tetap memberikan penghidupan bagi orang tua.

"Walau pun nanti gue udah nikah nih laki gue harus tetap biayain gue, gue mah kerja tetap kasih orang tua. Tapi kalau dia gak ngebolehin gue kerja harus nanggung semua orang tua gue, gue juga dan anak," tegas Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, berhembus rumor bahwa Ayu Ting Ting dan Boy William tengah menjalin hubungan spesial.

Meski dijodoh-jodohkan oleh warganet, tampaknya Ayu Ting Ting dan Boy William masih belum speak up ke publik mengenai rencana hubungan ke depan. Kini mereka sama-sama mengaku hanya sebatas teman.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar