Skip to main content

Momen Seru Najwa Shihab Lihat Langsung Messi Angkat Trofi Piala Dunia 2022


Najwa Shihab hadir langsung ke Qatar menyaksikan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis. Final tersebut sangat seru dengan skor 3-3 dan dilanjutkan adu penalti. Argentina berhasil menang 4-2 di adu penalti dan berhasil keluar sebagai juara. Najwa Shihab menjadi saksi Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia 2022 sekaligus melengkapi catatan trofinya.


Presenter acara Mata Najwa hadir langsung menonton laga final Piala Dunia 2022. Perempuan yang akrab disapa Nana ini mendukung Argentina. Benar saja, Argentina berhasil keluar sebagai juara dan Nana terlihat sangat sumringah.


Sebelum masuk ke stadion, Najwa Shihab sudah mempersiapkan segala aksesoris untuk dukung Messi dkk menjadi juara. Syal Argentina menjadi salah satu aksesoris yang dibawa Najwa Shihab. Nana sangat lega setelah menyaksikan tim dukungannya keluar sebagai kampiun. 


Saat gol dari Lionel Messi, Nana bersorak gembira. Ia menyatu dengan beberapa suporter Argentina di tribun penonton. Momen gol Messi pun dirayakan Nana dengan berteriak gol sangat kencang. 


Najwa Shihab yang sangat senang Lionel Messi mencetak gol terlihat begitu sumringah. Tim dukungannya Argentina berhasil mengunci kemenangan melawan Prancis. Nana pun menjadi saksi Lionel Messi akhirnya berhasil angkat trofi Piala Dunia 2022. 

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar