Skip to main content

Menolak Tua, Wulan Guritno Tampil Seksi dengan Baju Belahan Dada Bikin Terpesona


Wulan Guritno adalah sosok aktris cantik yang sudah berumur tapi masih kelihatan seksi. Meski bagai baju ketat atau pakaian terbuka sekalipun, dia tetap terlihat cocok dan sukses membuat mata terpesona olehnya.

Seperti dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Minggu (04/12/2022). Ibu tiga anak itu membagikan salah satu foto dari pemotretan studio yang dia lakukan.

Dalam potretnya, mantan istri Adilla Dimitri itu tampil dengan pakaian terbuka berwarna serba hitam. Dengan panjang celananya hanya mencapai bawah pinggul dan atasan berbelahan rendah.

Aktris cantik itu juga mengenakan blazer untuk pakaian luar, namun sengaja dilepas saat melakukan pemotretan. Blazer berwarna coklat itu belum sepenuhnya dilepas dan masih menyangkut di kedua lengannya. Hal itu sengaja dilakukan sebagai salah satu pose foto.

Selain itu, untuk penampilan secara keseluruhan, Wulan Guritno terlihat begitu cantik dan natural. Dia mewarnai rambut panjangnya dengan warna coklat sehingga selaras dengan blazer yang dipakai.

Begitu juga sepatu hak tinggi yang dikenakan untuk menunjang penampilannya. Sepatu tersebut juga berwarna coklat muda, sama persis dengan warna blazer. Sekilas, juga terlihat menyatu dengan warna kulit aktris cantik itu.

Penampilan serba coklat, namun hanya pakaian seksi itu saja yang berwarna hitam sehingga tampak begitu kontras. Tak salah jika banyak orang yang terfokus menilai baju terbuka yang memperlihatkan keseksiannya itu.

"Out partying or staying in?," tulisnya pada keterangan unggahan.

Wulan Guritno Selalu Tampil Fresh dan Awet Muda


Tentu saja tidak sedikit yang memuji Wulan Guritno. Penampilannya yang sempurna pada foto hasil pemotretan itu membuat netizen ramai meninggalkan jejak di kolom komentar.

Menurut mereka, aktris cantik berstatus janda itu tetap terlihat cantik dan awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala empat. Dia tak menua dan tetap terlihat cocok dengan pakaian model apapun.

Bahkan meski memakai pakaian terbuka sekalipun, kulitnya yang masih kencang tetap terlihat bagus meski tak tertutupi.

"Cantik.. sexy," tulis akun @sthepan***.

"Awet muda terus ya kak, aamiin," @ecko***.

"~usia hanyalah angka," tulis akun @ryn*** menambahkan.

Sebelumnya Wulan Guritno juga pernah beberapa kali mengunggah foto dengan tema pakaian yang serupa. Dia memakai blazer dengan dalam baju yang seksi dan berwarna hitam.

Hanya saja model baju hitam yang dikenakannya berbeda-beda di setiap pemotretannya. Namun, tetap sama seksinya karena memiliki bagian yang terbuka serta belahan rendah di dadanya.

Aktris cantik itu dipuji sangat cocok dengan jenis pakaian tersebut. Meski berganti model sekalipun, baju-baju itu tak pernah tidak cocok untuk dikenakannya.

Dia benar-benar ramai menuai pujian atas penampilannya yang seksi diumurnya yang sudah memasuki usia empat puluhan itu.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar