Skip to main content

Makin Cantik dan Hot, Intip 8 Potret Aaliyah Massaid Pamer Body Goals Selama Liburan di Bali


Putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid yang bernama Aaliyah Massaid ini kini sudah hampir berusia 21 tahun. Aaliyah yang mewarisi pesona kedua orangtuanya tumbuh menjadi gadis yang semakin cantik dan hot dari hari ke hari. Lewat akun Instagram-nya, ia kerap memamerkan body goals terutama saat berlibur ke Bali. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret cantik Aaliyah Massaid saat menikmati liburan eksotisnya di Bali. Pose OOTD saat liburan menjadi rutinitas yang dilakukannya di Instagram.


Dikenal sebagai salah satu anak artis yang paling stylish, Aaliyah pun kerap tampil hot dan memakai busana terbuka saat berlibur ke Pulau Dewata.


Lihat saja bagaimana penampilannya saat pose bareng Shania Salsabila putri Sarita Abdul Mukti. Memakai crop top, ia dengan percaya diri memamerkan pinggang super rampingnya di depan kamera.


Nggak cuma berpose biasa, Aaliyah juga kerap membelakangi kamera untuk menunjukkan views indah sekaligus kemolekan tubuhnya yang jadi sorotan netizen.


Selfie saat liburan tentu menjadi 'ritual' yang tak boleh terlewatkan. Netizen dengan mudah dibuat terpesona dengan kecantikan yang dimiliki gadis berdarah Belanda, Jawa, Sunda, dan Madura ini.


Saat menemukan spot cantik untuk berfoto, Aaliyah dengan mudah menunjukkan pose-pose terbaiknya bak supermodel profesional.


Mengenakan bodycon dress yang super ketat, Aaliyah Massaid berhasil bikin netizen gagal fokus saat melihat abs killer dan body goals yang dimilikinya. Keren banget!


Semakin cantik dan hot di usianya yang bertambah dewasa, nggak heran dong kalau Aaliyah selalu menjadi sorotan publik dan juga media? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar