Skip to main content

Jessica Iskandar dan Suami Asyik Dugem bareng Hotman Paris, Diingatkan Masalah Cicilan


Jessica Iskandar menjadi sorotan karena unggahan terbaru Hotman Paris di Instagram. Ia terpergok sedang asyik dugem bersama Vincent Verhaag di kelab malam milik sang pengacara di Bali.

Jessica dan Vincent mendatangi kelab yang baru akan diresmikan pada 30 Desember mendatang. Hotman Paris pun tidak menyiakan momen tersebut dengan berfoto bersama mereka.


Unggahan Hotman tersebut menuai beragam respons netizen. Di antaranya menyentil Jessica yang terlihat bersenang-senang di tengah kabar dirinya kesusahan membayar cicilan rumah lantaran menjadi korban dugaan penipuan.

"Katanya enggak punya uang buat byr cicilan rumah.. tapi kok senang-senang terus?" komentar netizen.

"Lo banyak mengeluh. Tapi masih bisa naik mobil party tidur pake AC. Di luar sana banyak yang lebih susah," komentar netizen.

"Enggak ada duit kok ke night club," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar menjadi korban dugaan penipuan rekannya berkedok bisnis rental mobil. Ia mengalami kerugian hingga mencapai hampir Rp10 miliar hingga kesulitan membayar cicilan rumah.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar