Skip to main content

Identik Dengan Peran Antagonis, 8 Potret Raya Kohandi dan Sang Suami yang Selalu Harmonis - Kompak Rayakan Ultah Sang Anak


Raya Kohandi langganan menjadi artis yang identik dengan memerankan antangonis dalam sinetron. Disisi lain karakter antagonisnya, wanita berusia 32 tahun memiliki keluarga yang harmonis bersama sang suami dan juga putri semata wayangnya lho. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Meski kerap kali jadi pemeran antagonis di sinetron, inilah potret Raya Kohandi yang bahagi saat foto selfi bersama sang suami dan putri kesayangannya yang memakai baju kepiting.


Ya, rupanya Raya Kohandi dan sang suami sedang melihat putri semata wayangnya yang bernama Alesha Milena Chalik saat bernari di atas panggung.


Jarang sekali muncul untuk syuting di beberapa sinetron, Raya Kohandi dan sang suami selalu terlihat harmonis apalagi kompak merayakan ultah sang anak.


Raya Kohandi merupakan sosok ibu yang sayang banget dengan putrinya. Di ulang tahun yang ke 5, Alesha mendapatkan ciuman kasih sayang oleh sang ibunda.


Tak hanya di usia 5 tahun, pada usia 4 tahun, Alesha juga dirayakan ulang tahun oleh kedua orang tuanya lho. Harmonis sekali melihat Raya Kohandi dan suami kompak cium anak semata wayangnya.


Raya Kohandi telah menikah dengan sang suami yang beranam Amdriyanton atau biasa dipanggil Abbo ini pada tahun 2016 lalu.


Sudah enam tahun menikah, keluarga kecil mereka pun semakin berwarna. Keharmonisan dan kebahagiaan didapat oleh pasangan suami istri, Raya dan Abbo.


Ditambah dengan kehadiran Alesha, terlihat Raya begitu bahagia banget. Apalagi ibu dan anak ini tampak serasi kembaran mukena lho.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar