Skip to main content

Hadir di Nikahan Kaesang, Outfit Transparan Nagita Slavina Jadi Sorotan


Pasangan selebriti ternama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan selebriti yang diundang ke acara resmi keluarga Presiden Jokowi.

Melalui akun Instagram pribadi mereka, keduanya terlihat hadir di acara kondangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022).

Pada kesempatan itu, Nagita Slavina tampil sangat anggun dan elegan. Namun, outfit yang ia kenakan ramai jadi perbincangan netizen di media sosial.

Nagita Slavina Pakai Baju Transparan


Melansir foto yang diunggahnya di Instagram, Nagita Slavina tampak mengenakan kain batik untuk bawahannya yang sama dengan suami dan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Sementara itu untuk atasannya, dia memilih baju transparan pada bagian lengannya. Gara-gara bajunya yang terbuka di bagian lengan, banyak netizen yang menyorotinya.

Ada yang menyanjungnya bagus hingga terkesan elegan dan mewah. Namun beberapa menyinyiri perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

“Cuma nagita doang yang berani datang ke kondangan anak presiden pake singlet doang,” celetuk netizen.

“Baru kali ini kulihat outfitnya gak cocok mba gigi,” timpal netizen lain senada.

Harga Outfit Nagita Slavina Jadi Perbincangan


Meski begitu banyak yang penasaran berapa harga atasan Nagita Slavina yang menjadi sorotan itu.

Akun Instagram Fashion Nagita Slavina membeberkannya. Ternyata baju Gigi itu harganya sesuai pesanan sehingga bisa dibilang kalau baju itu limited edition.

“#NagitaSlavina wearing #Biyan Spring Summer 2022 (price upon request),” tulis akun tersebut.

Namun beberapa netizen sudah bisa menebak kalau itu harganya mencapai puluhan juga karena merupakan rancangan desainer ternama Biyan.

“Kalau biyan udah pasti mahal ya shayyy … di atas 20 juta pasti,” komentar netizen.

“Biyan? Diatas 50 juta lah,” timpal lainnya.

“Pasti mahal sampe ga ada harganya, corak batiknya bagus banget, bentar lagi ada keluaran tanah abangnya nih,” kata lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar