Skip to main content

Foto Pakai Kalung dengan Nama Kelima Anaknya, Wajah Tanpa Make Up dan Alis Lebat Ussy Sulistiawaty Bikin Salfok!


Ussy juga disebut sebagai definisi makin berumur makin matang dan cantik.

Sebagian artis biasanya akan merasa semakin yakin dengan penampilannya saat polesan makeup di wajah tampak sempurna. Apalagi, publik figur seperti selebritis ini dituntut untuk selalu tampil memesona di setiap kesempatan. Meski begitu, para selebritis tetaplah manusia yang ingin tampil apa adanya.

Seperti yang terlihat pada Ussy Sulistiawaty. Pasalnya, istri Andika Pratama ini tampil percaya diri tanpa makeup bahkan rambutnya acak-acakan.


Dalam postingan terbaru di laman Instagram pribadinya, Ussy Sulistiawaty terlihat mengunggah fotonya saat pamer kalung baru di lehernya. Uniknya, kalung tersebut terdapat nama kelima anaknya, Amel, Ara, Elea, Sheva dan Saka. Meski demikian, tetapi netizen malah dibuat salfok dengan potret istri Andhika Pratama dari dekat.

"Amel.. Ara.. Elea.. Sheva.. Saka, udah 5 aja.. leher nya ga muat," tulis Ussy Sulistiawaty di Instagram.

Netizen justeru menyoroti wajah ibu anak lima ini. Pasalanya, Ussy tampil percaya diri dengan wajah tanpa makeup. Tak hana itu saja, bahkan rambutnya juga kelihatan acak-acakan.

Sontak, unggahan terbaru selebritis cantik berusia 41 tahun ini membuat netizen salah fokus dengan penampilannya. Bahkan ada yang pangling.

Ussy juga disebut sebagai definisi makin berumur makin matang dan cantik.

" Definisi makin berumur makin cantik.. sampe pangling," komentar netizen.

" Semakin banyak anak,, semakin awet muda sehat-sehat kak usy en keluarga," sanjung yang lain.

" Aslinya cantik banget loh," timpal netizen yang sudah bertemu Ussy langsung.

Beberapa netizen bahkan malah menyoroti alis Ussy Sulistiawaty yang natural. Dia beda dari artis lain yang melakukan sulam alis dan suka menggambar alisnya.

" Natural beauty.. Tanpa sulam alis.. Duh emang Mama ussy cantik banget dari dulu," puji netizen.

" Alisnyaa...syukakk no tato-tato ori rek," tambah yang lain.

Hanya saja ada netizen julid yang malah menyebut Ussy terlalu kurus hingga kelihatan tua.

" Maaf ya ussy, jangan terlalu kurus malah jadi keliatan tua apalagi kalau di close up kayak foto di atas. Maaf ya," komentar netizen tersebut.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar