Skip to main content

Dianggap Bongkar Aib Mendiang Ibunya Sendiri Di Pengadilan, Rizky Febian Dihujat Netizen: Serakah Harta!


Perseteruan antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana terkait warisan mendiang Lina Jubaedah masih terus berlanjut.

Sebagaimana diketahui, Rizky Febian sebagai anak mendiang Lina Jubaedah melaporkan Teddy Pardiyana atas penggelapan harta.

Teddy Pardiyana dijadikan tersangkata atas penggelapan uang penjualan mobil milik mendiang Lina Jubaedah. Adapun mobil tersebut adalah pemberian Rizky Febian.

Dalam pengadilan Negeri Bandung minggu lalu, Rizky Febian membeberkan bahwa ibunya pernah tinggal dengan Teddy Pardiyana saat belum resmi bercerai dari ayahnya, Sule.

Hal ini pun juga dibenarkan oleh Sule yang turut hadir sebagai saksi dalam persidangan tersebut, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube SCTV pada Minggu, 4 Desember 2022.

Masa lalu sang ibu diungkap oleh Rizky Febian sebagai balasan terhadap pernyataan Teddy Pardiyana yang mengaku tak punya hubungan spesial dengan Lina Jubaedah sebelum menikah pada Januari 2019.

Dilansir dari Suara.com, sebelumnya ibunda mengungkapkan Lina dan Teddy tinggal bareng sebelum menikah. 

"Iya (Lina tinggal bersama Teddy sebelum menikah) di apartemen," kata Utisah pada 17 Februari 2020 lalu.

Sikap anak Sule ini lantas menuai pro dan kontra dari netizen. Sebagian memahami sikap Rizky Febian dan berharap Teddy Pardiyana dipenjara.

Namun, tak sedikit pula yang menghujat karena menilai Rizky Febian telah tega mengungkit aib ibunya sendiri hanya demi harta.

Terlebih, keluarga Sule dikenal sebagai keluarga yang kaya raya. Rizky Febian sendiri juga merupakan penyanyi terkenal.

“Kok buka aib mamanya. Astagfirullahaladzim. Gimanapun juga itu suami mamamu. Apalagi ada anak mamanya dari Pak Teddy. Mereka kan sudah banyak uang,” kata Rosmiati Sorong.

“Alla Ta’ala telah menutup aib manusia. Ini malahan anak-anaknya buka aib orang tua sudah meninggal. Padahal kan bisa pakai kata-kata lain. Kalau harta sudah menutup ata, ya begitulah. Logika dunia,” kata Step Kaafah.

“Miris ya. Terpaksa membongkar aib mamanya. Sudah sekamar sebelum bercerai dengan ayahnya. Begitulah. Serendah apapun moral mama kita… tetap ter the best,” kata Longga Tobing.

Ada pula netizen yang menyinggung kembali soal Nathalie Holscher yang akhirnya meninggalkan keluarga Sule seperti mendiang Lina Jubaedah.

“Serakah harta. Padahal udah banyak harta. Kasian almarhum yang buka aib anak-anaknya sendiri. Sekarang juga ditinggalin lagi kan sama Nathalie. Itu tanda tanya,” kata Flower Red.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar