Skip to main content

Deretan Foto Hot Erika Carlina yang Pancarkan Aura Eksotis, Pesona Cantiknya Sampai Bikin Pusing Netizen


Cantik menawan, pesona yang dimiliki Erika Carlina memang mampu membuat siapapun jatuh cinta. Di saat wanita lain berlomba-lomba untuk punya kulit putih bak artis Korea, ia bertahan dengan kulitnya yang tanned dan eksotis. Berkat hal itu, aura dalam dirinya semakin terpancar hingga mampu bikin netizen pusing sendiri. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Siapa nggak kenal dengan Erika Carlina? Wanita yang mengaku pernah didekati Charlie Puth ini memang selalu mencuri perhatian di mana pun ia berada.


Tidak hanya karena wajah cantik dan pesonanya yang eksotis, Erika juga punya body goals idaman banyak wanita. Nggak heran jika ia juga sukses membangun kariernya di dunia modeling.


Bahkan pesona Erika Carlina sama sekali tak menghilang saat muncul dengan memakai masker. Seperti yang terlihat dalam potret di atas, Erika tetap cantik dan menawan bukan? ;)


Di saat wanita lain berlomba-lomba memiliki kulit putih bak artis Korea, Erika justru bangga dan mempertahankan kulit eksotis khas wanita Indonesia yang dimilikinya.


Kulitnya yang tanned itu semakin bersinar saat ia berpose memakai koleksi swimsuit maupun bikini two piece saat berlibur ke pantai.


Kalau sudah berpose hot seperti ini, kamu nggak perlu membayangkan lagi seperti apa hebohnya kolom komentar dalam akun Instagram-nya, kan? ;)


Kerap disebut bak bidadari, pesona kecantikan Erika bahkan mampu membuat netizen pusing sendiri. Seperti salah satu komentar yang berbunyi, "Pusing cakepnya kelewatan, jauh banget dari garis finish."


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga terpesona dengan aura eksotis dalam diri bintang SRIMULAT: HIL YANG MUSTAHAL - BABAK PERTAMA itu? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar