Skip to main content

Deretan Foto Cantik Tissa Biani yang Berhijab - Pakai Cadar Selama Menunaikan Ibadah Umrah di Tanah Suci


Artis cantik Tissa Biani saat ini tengah menunaikan ibadah umrah di tanah suci. Ditemani keluarganya, kekasih Dul Jaelani ini pun membagikan sederet foto-foto terbarunya. Tampil cantik mengenakan hijab, bintang KKN DI DESA PENARI ini juga sempat membagikan potret selfie-nya saat bercadar. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah postingan foto terbaru Tissa Biani di Instagram saat menunaikan ibadah umrah di tanah suci. Memakai hijab dan gamis, kekasih Dul Jaelani ini terlihat begitu cantik dan anggun.


Dalam hari terakhirnya di Madinah, Tissa Biani sempat mengunjungi Masjid Nabawi dan membagikan keindahan bangunan yang ada di sana.


Bintang KKN DI DESA PENARI ini pun menuai banyak pujian karena penampilannya yang begitu cantik dan anggun. Netizen menilai look-nya benar-benar santun dan cocok untuk dirinya.


Nggak cuma netizen, Dul Jaelani bahkan dibuat terpesona saat melihat berbagai postingan terbaru Tissa Biani yang tampil berhijab. Cantiknya kebangetan sih!


Nggak cuma berhijab dan memakai baju gamis, Tissa Biani juga sempat membagikan potret selfie-nya saat memakai cadar seperti ini.


Tentu saja Tissa Biani tak hanya umrah ditemani keluarganya. Ia juga sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Cut Syifa yang nggak kalah cantik.


Terpesona akan foto-foto umrah Tissa Biani, ada banyak netizen yang menilai kalau dirinya terlihat seperti wanita Timur Tengah saat memakai hijab panjang dan baju longgar seperti ini.


Tak sedikit pula yang berharap agar Tissa segera memutuskan untuk berhijab karena penampilan itu sangat cocok untuknya. Kalau menurut kamu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar