Skip to main content

Baby Leslar Ulang Tahun Perdana, Sikap Bos Indosiar Jadi Sorotan: Kebanggaan Oma


Baby Leslar Ulang Tahun Perdana, Sikap Bos Indosiar Jadi Sorotan: Kebanggaan Oma

Kabar bahagia baru saja datang dari keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, putra pertama mereka, Baby Leslar genap berusia satu tahun.

Baby L berulang tahun yang pertama pada Selasa (27/12/2022) kemarin. Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya memiliki cara yang unik untuk merayakannya.

Tidak dengan pesta mewah, ulang tahun Baby L ini dirayakan dengan berangkat umrah bertiga. Rizky Billar pun sempat memamerkan momen tersebut di Instagram.

"Selamat ulang tahun yang pertama Al-Fatih. Semoga kamu tumbuh dengan dikelilingi oleh orang-orang baik dan tulus serta dilimpahkan kebahagiaan yang tak pernah putus Nak," tulis Rizky Billar, dilansir pada Rabu (28/12/2022).

Selain Rizky Billar, beberapa pihak lainnya pun merayakan ulang tahun Baby Leslar. Salah satunya adalah bos Indosiar, Harsiwi Achmad.

Melalui unggahannya di akun Instagram, ia bahkan menyunting foto menggemaskannya bersama Baby L menjadi sebuah video. Ia pun menempatkan emoji love berwarna merah sebagai caption. 

Harsiwi Achmad menyampaikan doa kepada putra Lesti Kejora tersebut dengan kalimat-kalimat penuh makna. Ia pun berharap Baby L bisa menjadi kebanggan, termasuk untuk dirinya.

"Semoga Abang L selalu menjadi anak yang sholeh, baik, cerdas, menggemaskan, dan tentunya selalu menjadi kebanggaan Bunda, Papa, dan Oma," doa Harsiwi Achmad.

Unggahan Harsiwi ini pun kembali menjadi sorotan. Banyak netizen yang turut memberikan komentar.

"Anak sholeh kebanggan Aamiin," komentar seseorang.

"Makasih Oma doanya buat Baby L," tambah yang lain.

Sumber : matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar