Skip to main content

Al Nahyan Si Scene Stealer Di Nikahan Kaesang, Intip 8 Potret Gemesnya Bak Mood Booster


Al Nahyan Nasution, Putra Kahiyang Ayu Dan Bobby Nasution Mencuri Perhatian Dengan Tingkah Gemesnya Selama Di Pernikahan Kaesang Pangarep. Dikenal Ceria, Bocah Berusia 2 Tahun Ini Bak Mood Booster Bagi Sekitarnya.

Banyak momen menarik di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang mencuri perhatian warganet. Salah satunya adalah penampilan putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution yang beda dengan lainnya. Sementara cucu kakak dan sepupunya memakai pakaian adat sesuai dresscode, Al Nahyan justru memakai singlet.

Karena aksi kocak Al Nahyan yang mood abis ini, ia pun menjadi trending di Twitter. Banyak yang dibuat gemas akan tingkah beda bocah kelahiran 3 Agustus 2020 ini. Al Nahyan merupakan anak kedua dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ia memiliki dua saudara yaitu Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Saud Nasution.

Kahiyang dan Bobby kerap mengunggah potret Al Nahyan yang mood abis di Instagram. Tampak tingkah energik dan ceria bocah tersebut bak mood booster bagi orang-orang di sekitarnya. Simak berikut ini:

1. Aksi Lucu Di Nikahan Kaesang


Ini nih kompilasi deretan momen Al Nahyan di prosesi pernikahan sang paman. Tampak bocah berusia 2 tahun ini tampak memakai baju yang berbeda tak sesuai dresscode. Sementara Jan Ethes, Sedah Mirah, dan La Lembah kompak memakai baju adat, Al Nahyan beda sendiri mulai dari pakai singlet hingga busana kasual.

2. Singlet Legendaris


Video yang memperlihatkan betapa menggemaskannya Al Nahyan tampak bertebaran di internet. Dalam salah satu video yang beredar, Al Nahyan terlihat keluar dari mobil sambil memakai pampers dan singlet serta sandal crocs legendaris. Di acara Ngunduh Mantu, para keluarga sudah siap dengan busana adatnya sementara Al Nahyan gemes banget tak pakai dress code.

3. Main Bola


Gemes banget, Al Nahyan ternyata suka sepak bola. Tampak dalam foto, Al Nahyan bersemangat bermain sepak bola dengan memakai busana kasual. Dengan tambahan topi karakter serta sepatu ala Mickey Mouse, Al Nahyan semakin terlihat menggemaskan. Rupanya saat itu bocah tersebut menemani sang ayah yang tengah bertanding sepak bola melawan Kaesang.

4. Stylish Bareng Sedah Mirah


Al Nahyan dan Sedah Mirah bak balita stylish dengan gaya busana yang kece abis. Al Nahyan terlihat menggemaskan dengan busana setelan serba hitam sembari memeluk sebuah boneka. Sementara itu, Sedah Mirah memakai setelan piyama oranye lengkap dengan bucket hat. Keduanya tampil stylish nan gemes bak bersiap malmingan.

5. Sepedaan Gemes


Bobby merupakan sosok ayah yang yang dekat dengan anak-anaknya. Pada momen di atas, Al Nahyan mood abis memakai baju setelan kuning seraya duduk dibonceng sang ayah di atas kursi. Sementara Sedah Mirah juga gak mau kalah mengendarai sepeda roda tiga berbalut piyama putih.


6. Mirip Chef Arnold?


Kahiyang mengunggah potret Al Nahyan yang menggemaskan memakai baju sesuai dress code di momen Pengajian jelang pernikahan Kaesang. Senyuman Al Nahyan yang lebar super menggemaskan bahkan deretan akun centang biru berbondong-bondong memberikan komentar. Namun banyak pula yang salfok jika Al Nahyan mirip dengan Chef Arnold, kalau menurut kalian gimana?

7. Manut Dress Code


Kahiyang mengajak kedua anaknya untuk melakukan pemotretan memakai pakaian adat. Tampak Al Nahyan gemes abis ketika memakai kemeja merah dipadukan dengan kain jarik seperti kakak dan ibunya. Di pemotretan maternity shoot, Al Nahyan juga gak kalah gemes ketika berbalut pakaian etnik. Gak melulu beda sendiri, Al Nahyan juga mau kompak jika diajak berfoto dengan dress code.

8. Kenangan Di HUT RI


Al Nahyan dan Sedah Mirah mengikuti upacara peringatan Hut RI yang diselenggarakan pada 17 Agustus 2022 lalu bersama kakek-nenek. Tampak Al Nahyan memakai beskap lengkap dengan kain jarik. Sementara presiden Joko Widodo terlihat kalem, Iriana Jokowi happy kiyowo di sampingnya. Al Nahyan dan Sedah Mirah justru asyik bermain bersama.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar