Skip to main content

Akhirnya Tersorot, 8 Potret Rumah Chef Juna yang Bergaya Homie Industrialis - Dapurnya Bikin Ibu-Ibu Iri


Chef Juna merupakan seorang juru masak yang punya popularitas tinggi. Namun, dia termasuk orang yang cukup tertutup. Wajar jika banyak orang yang penasaran dengan gaya rumah sekaligus dapurnya.

Melalui kanal Youtube chef Degan, pemilik nama asli Junior John Rorimpandey itu menunjukkan isi rumahnya. Dengan gaya homie industrialis, rumah chef Juna punya dapur dengan perabotan keren bak restoran.

Penasaran seperti apa potret rumah chef Juna yang bergaya homie industrialis? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Rumah Chef Juna


Melalui kanal Youtube Behind the Chef by Chef Degan, chef Degan menunjukkan isi rumah temannya, chef Juna. Meski lebih fokus pada dapur, bagian rumah lain pun tetap tersorot kamera. Sebagai seorang juru masak yang populer, wajar banyak yang penasaran dengan isi rumah chef Juna.

2. Bergaya Homie Industrialis


Sejak bagian depan, konsep rumah chef Juna sudah terlihat bergaya industrialis. Namun, setelah memasukinya, chef Degan menilai jika rumah tersebut juga ada sentuhan homie.

"Kalau saya lihat ini kan ya you have ada homienya tapi ada juga industry, gimana itu?" tanya chef Degan.

"Kalau yang industry obviously is my self. Tapi again kita musti sadar ini adalah rumah, gak bisa semuanya serba stainless steel," jawab chef Juna.

3. Lorong Menuju Dapur


Untuk menuju dapur, mereka berdua melewati sebuah lorong yang cukup panjang. Terlihat bahwa rumah tersebut didominasi dengan warna tembok putih dan tembok bata merah. Chef Juna menjelaskan jika sudah menempati rumah tersebut sejak tahun 2018.

"Dari 2018 awal baru mulai pindah ya," tutur chef Juna sambil membuka pintu dapur.

4. Menggunakan Kitchen Door


Chef Degan terlihat salfok saat mengetahui bahwa pintu tersebut merupakan kitchen door yang terbuat dari stainless steel. Menurutnya, pintu seperti itu sangat jarang ditemui di rumah. Chef Juna mengaku jika itu memang pintu dari bekas dapur yang masih bisa dipakai.

"Ini bagus banget, ini kan kitchen door ya? Ini dari mana dapetnya?" Tanya Chef Degan.

5. Punya Banyak Kaca


Dapur chef Juna juga terlihat memiliki banyak kaca. Tujuannya agar membuat ruangan terlihat lebih luas. Cahaya pun bisa masuk jadi membuatnya jadi lebih terang.

"Berhubung memang sekalian ada kacanya jadi make the room looks bigger, somehowe," tutur chef Juna.

6. Dapurnya Keren dan Mewah


Saat memasuki dapur, perabotan keren dan mewah langsung mencuri perhatian. Dapur tersebut memiliki exhaust atau penghisap asap yang profesional. Kompor French Top yang dipilih chef Juna pun tak kalah bikin chef Degan kagum. Pasalnya, itu bukan jenis kompor yang biasa digunakan di rumah.

7. Perabotan Mirip Dapur Restoran


Chef Degan melihat beberapa perabotan yang ada di dapur chef Juna. Berkali-kali dia memuji bahwa dapur tersebut keren, seperti di restoran. Dia juga memuji kebersihannya yang menunjukkan kualitas seorang chef.

8. Taman Belakang


Selain dapur dan desain yang keren, rumah chef Juna juga memiliki taman belakang yang hijau. Bagian tersebut juga memiliki tempat bersantai semi outdoor.

Nah, itulah beberapa potret rumah chef Juna yang bergaya homie industrialis dengan dapur yang keren dan mewah.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar