Skip to main content

Akan Jadi Kakak, Ini 8 Potret Gendhis Anak Nella Kharisma & Dory Harsa yang Sudah Tumbuh Besar - Makin Cantik dan Lucu


Putri semata wayang pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Gendhis Geona Madaharsa telah berusia 1 tahun lebih. Sudah tumbuh besar, bayi yang akrab dipanggil Gendhis ini akan menjadi sang kakak dan makin cantik jelita. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Gendhis Geona Madaharsa yang sudah tumbuh besar dan kini berusia 1 tahun 4 bulan. Bayi dengan julukan bule Jawa ini masih mencuri perhatian.


Gendhis juga bakal mempunyai adik setelah sang ibunda, Nella Kharisma mengumumkan kabar bahagia yang telah hamil anak keduanya.


Selain itu, Gendhis yang memiliki kulit putih mulus ini menurun dari kedua orang tuanya, Nella Kharisma dan Dory Harsa lho.


Terlebih, di usianya yang sudah satu tahun lebih, Gendhis terlihat semakin cantik dan lucu banget ya.


Kecantikan sang ibunda, Nella Kharisma ditambah dengan wajah rupawan sang ayah, Dory Harsa ini menurun langsung pada sang buah hatinya, baby Gendhis.


Tak hanya itu, pesona kecantikan Gendhis ini sekilas mirip Nella. Bahkan terlihat Gendhis semakin menggemaskan banget.


Setiap kali membagikan foto-foto Gendhis di instagramnya, netizen tak lama langsung membanjiri kolom komentar hingga berikan banyak pujian.


Baby Gendhis juga digadang-gadang bakal ikuti jejak kedua orang tuanya yang sama-sama berprofesi sebagai musisi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar