Skip to main content

AI Avatar Artis-Artis Indonesia, Versi Wulan Guritno - Dian Sastro Bikin Netizen Speechless Karena Terlalu Cantik Bak Dewi


Mengikuti tren AI Avatar di Instagram, sederet artis cantik tanah air memutuskan untuk membagikan foto-foto editan mereka. Tampil begitu cantik dalam versi metaverse, visual mereka berhasil bikin netizen speechless. Terutama penampilan Wulan Guritno dan Dian Sastrowardoyo yang dinilai secantik dewi. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Nggak di dunia nyata maupun metaverse, AI Avatar milik Wulan Guritno ini juga dianggap cantik keterlaluan. Dengan hiasan kepala berupa bunga dan background fotonya, penampilannya benar-benar cantik bak seorang dewi!


Dikenal sebagai salah satu artis tercantik dengan kulit eksotis, penampilan Ratu Felisha versi AI juga nggak kalah hot dan menawan. Keren banget!


Alih-alih mengunggah foto AI Avatar-nya sendiri, Gading Marten justru bangga memamerkan potret Gempi versi metaverse yang benar-benar keren dan another level!


Secantik bidadari, penampilan Luna Maya versi AI Avatar nggak beda jauh dari aslinya. Sepakat? ;)


Bikin ngakak, Melly Goeslaw justru terheran-heran saat AI Avatar miliknya malah menjadi horor, berbeda dengan artis yang lain.


Sangat mirip dengan aslinya, Sigi Wimala memang sudah cantik dari awal. Nggak heran kalau avatarnya juga begitu flawless dan glowing natural seperti ini.


Secantik dewi, Dian Sastrowardoyo versi asli dan dalam dunia metaverse sama-sama cantik berhasil bikin orang lain jatuh cinta. Kamu juga kan? ;)


Clairine Clay istri Joshua Suherman sukses menjadi girl crush banyak orang karena AI Avatar-nya yang super keren bak karakter cewek cool dalam film action.


Kamu juga nggak bisa melewatkan avatar Rianti Cartwright yang juga terlihat secantik bidadari dengan aksen background, gaya rambut, dan tiara yang menghiasi kepalanya.


Last but not least, juga ada Rima Melati yang bikin heboh karena avatar miliknya nggak kalah cantik dari Princess Disney. Gimana menurut kamu? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar