Skip to main content

Adu Gaya Prilly Latuconsina dan Shenina Cinnamon dalam Balutan Tenun Warna-Warni di FFI


Prilly Latuconsina dan Shenina Cinnamon menjadi insan perfilman Indonesia yang memiliki banyak karya. Masing-masing pernah menjajal deretan genre bersama dengan lawan main yang tidak kalah profesional.

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina dan Shenina Cinnamon hadir di acara nominasi Festival Film Indonesia yang diselenggarakan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Keduanya pun mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dari penyelenggaraan FFI 2022 bersama dengan deretan insan perfilman Indonesia lainnya.

Penampilan Prilly Latuconsina dan Shenina Cinnamon di acara nominasi FFI sukses membius para tamu undangan yang hadir. Keduanya kompak tampil begitu bright dengan busana rancangan desainer Indonesia, Oscar Lawalata.

Seperti apa potretnya?

Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina tampil cantik dengan balutan kain tenun yang dibuat menjadi strapless dress berwarna pink orange. Dress cantik ini dipadukan dengan obi tenun berwarna abu-abu pink.

Prilly Latuconsina


Kain tenun dengan warna dasar hijau dijadikan aksen tambahan sebagai off shoulder yang elegan di penampilan Prilly Latuconsina.

Shenina Cinnamon


Sementara itu, Shenina Cinnamon tampil bergaya etnik modern dengan nuansa biru. Ia memadukan tie dye t-shirt dengan strap tenun dress berwarna biru.

Shenina Cinnamon


Gaun ini tampil cantik di tubuh Shenina dengan pengaplikasian belt emas. Kain bermotif warna-warni digunakan sebagai selendang yang disematkan di bahu kanan.

Sumber : 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar