Skip to main content

8 Potret Jadul Mike Lewis Saat Masih Remaja, Sudah Pancarkan Bintang Sejak Masih Muda - Ganteng Banget


Di tengah ramainya para selebritis menggunakan filter AI Avatar, Mike Lewis justru melakukan hal yang berbeda. Ia malah mengunggah foto-fotonya saat masih muda dulu. Dalam foto tersebut, Mike yang masih muda begitu terlihat tampan dan rupawan. 

Gak percaya? Berikut ini deretan foto-foto jadul Mike Lewis saat masih muda. 


Nah, ini dia foto Mike Lewis saat masih muda dulu. Saat masih remaja, aktor asal Kanada ini tampil dengan gaya rambut yang cukup unik. 


Di foto ini, Mike sendiri mengaku bahwa foto jadulnya terlihat lebih seperti anime. Menariknya, foto-foto ini diambil menggunakan kamera polaroid. 


"Dengan semua orang melihat masa depan AI, saya akan kembali ke Analog! 1996. Sebelum pengeditan digital, kami menggunakan polaroid untuk mencari tahu apa yang terlihat bagus dan kemudian merekamnya di film. Saya kira saya terlihat seperti anime di masa lalu. Ini akan terdengar sangat tua TETAPI saya lebih suka cara kami memotret saat itu! Meskipun butuh waktu lama!," tulis Mike di unggahan instagramnya. 


Beberapa netizen bahkan menyebut kalau masa muda Mike Lewis seperti putranya, Kenzou ketika nanti remaja. 


Dan ini adalah potret Mike Lewis saat awal berkarier di Indonesia. Badannya tak terlalu berotot, sosoknya terlihat lebih flamboyan. 


Kalau ini adalah foto masa kecil Mike Lewis saat masih kecil dan tinggal di Kanada. Rambut poninya pun khas banget anak kecil era 80-an. 


Ketampanan pemilik nama lengkap Michael George William Lewis ini sepertinya diturunkan langsung dari sang ayah. Lihat saja ayahnya, ganteng banget. 


Nah, itu tadi deretan potret foto-foto jadul Mike Lewis saat masih muda dulu. Gimana nih kalau menurut kalian? Ganteng banget ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar