Skip to main content

8 Potret AI Avatar ala Anak-Anak Artis Indonesia, Visual Rafathar Hingga Baby Guzel Berhasil Bikin Netizen Jatuh Cinta


Tren AI Avatar sedang menjamur di kalangan selebriti tanah air. Artis-artis ini pun berlomba-lomba memamerkan hasil AI Avatar mereka di Instagram. Namun ternyata, mereka juga sempat memakai potret wajah anaknya untuk ikutan tren. Penasaran dong gimana jadinya kalau anak-anak artis ini muncul dengan versi metaverse mereka?


Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Baby Ameena berhasil bikin gemas banyak orang dengan AI Avatar-nya yang punya dua wajah sekaligus. Lucu banget!


Dikenal sebagai salah satu anak selebriti tercantik sejak lahir, versi AI Baby Guzel, putri Ali Syakieb dan Margin benar-benar mampu membuat netizen jatuh cinta. Cantiknya kebangetan!


Memadukan wajahnya dengan sang putra, Zaskia Sungkar berandai-andai jika suatu saat nanti ia melahirkan bayi perempuan, wajahnya akan secantik hasil AI Avatar yang satu ini.


Sedang lucu-lucunya, Rayyanza Malik Ahmad juga menjadi salah satu bayi selebriti yang ikutan tren AI Avatar. Sama seperti aslinya, balita yang kerap disapa dengan sebutan Cipung ini juga punya pipi bulat menggemaskan di dunia metaverse.


Kerap disebut-sebut mirip Jaehyun NCT hingga sederet idol K-Pop, ternyata Rafathar versi AI justru terlihat seperti anak bule dengan mata biru dan pipinya yang pink.


Terlahir dengan wajah kebule-bulean, Seraphina Rose, putri sulung Yasmine Wildblood dan Abi Yapto benar-benar secantik bidadari dengan hasil AI Avatar yang satu ini.


Nggak kalah cantik dari sang kakak, putri kedua Yasmine Wildblood yang bernama Sophia juga terlihat begitu lucu dan menggemaskan sama seperti aslinya.


Last but not least, juga ada potret si ganteng Ari, putra YouTuber Risa Saraswati yang hasil AI-nya juga sangat mirip dengan aslinya. Lucu banget deh ya? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar