Skip to main content

7 Potret Kemesraan Lukman Sardi dan Istri, Harmonis Meski Usia Terpaut 13 Tahun


Lukman Sardi dan istrinya terpaut usia 13 tahun, Bunda. Meski begitu, pasangan ini harmonis dan tak pernah diterpa gosip miring. Intip potret kemesraannya, yuk.


Lukman Sardi dan Pricillia Pullunggono menikah sejak 28 Maret 2009, Bunda. Kini rumah tangga mereka telah berusia 13 tahun. (Foto: Instagram @lialukman)


Selama 13 berumah tangga, aktor kelahiran 51 tahun silam ini menjadi ayah dari 3 orang anak. Mereka adalah Akiva Dishan Ranu Sardi, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi, dan Akino Dashan Kaimana Sardi. (Foto: Instagram @lialukman)


Rumah tangga Lukman Sardi dan istri juga terbilang harmonis, Bunda. Selama ini, enggak pernah ada gosip miring yang menerpa keduanya. (Foto: Instagram @lialukman)


Sebagai informasi, Lukman Sardi dan Pricillia Pullunggono memiliki jarak usia yang cukup jauh. Dengan istri yang baru berumur 38, rentang usia di antara mereka sejauh 13 tahun. (Foto: Instagram @lialukman)


Meski jarak usia yang jauh, tampaknya hal tersebut tak menjadi masalah yang besar bagi Lukman Sardi dan Pricilla Pullugono ya, Bunda? Terbukti, mereka selalu tampak harmonis dan kerap terlihat dari potret-potret kemesraan yang dibagikan di media sosial. (Foto: Instagram @lialukman)


Ya, Lukman Sardi dan istrinya memang cukup sering membagikan momen manis saat bersama. Bahkan tak sedikit dari netizen yang mengaku iri dan mendoakan kebahagiaan untuk keduanya. (Foto: Instagram @lialukman)


So sweet ya, Bunda? Kita doakan semoga keluarga Lukma Sardi dan Pricilla Pullugono selala dilimpahi kebahagiaan dan langgeng terus. (Foto: Instagram @lialukman)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar