Skip to main content

Viral Pohon Nangka Dibiarkan Tumbuh Besar di Dalam Rumah, Curi Perhatian


Memiliki rumah yang asri tentu saja menjadi dambaan banyak orang. Apalagi jika pohon-pohon yang ada di sekitar rumah tumbuh dengan baik dengan daun lebat. Tak hanya itu saja, memiliki sebuah pohon yang dapat berbuah juga menjadi sebuah kebahagian tersendiri apalagi saat memasuki masa panen.

Biasanya, pohon yang masih berbuah atau pohon-pohon besar lainnya biasa ditemui di halaman rumah. Namun, apa jadinya jika pohon-pohon besar tersebut tumbuh dengan baik di dalam rumah.

Ya, rupanya ada pula pohon yang tetap bisa tumbuh dengan baik dalam rumah. Hal ini pun terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @wapres2024 pada Jumat (11/12/2020).

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat sebuah pohon nangka yang tumbuh di dalam rumah. Bahkan, terlihat pula cukup banyak buah yang tengah tumbuh. Tak hanya itu saja, pohon nangka tersebut bahkan terlihat memiliki ketinggian melawati langit-langit rumah.

Sudah lebih dulu ada dibanding rumah


Dalam video berdurasi 57 detik yang diunggah oleh akun Twitter @wapres2024, terdapat seorang pria yang menjelaskan mengenai alasan adanya pohon nangka di dalam rumah. Rupanya, pohon tersebut sudah ada lebih dahulu dibandingkan dengan rumahnya. Hal ini pun ia jelaskan mengenai adanya pernyataan apakah akar pohon nangka tidak merusak lantai rumah.

Keunikan adanya pohon nangka yang tengah berbuah di dalam rumah ini pun berhasil menyedot perhatian publik. Bahkan video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 32 ribu kali. Tak sedikit pula netizen yang mempertanyakan apakah saat hujan rumah tidak bocor akibat batang nangka yang menembus atap. Pada video tersebut sang pria juga menyebutkan jika di atap yang tertembus oleh pohon nangka telah ditutup dengan plastik.

Respons netizen


Mengetahui adanya pohon nangka yang berbuah di dalam rumah ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan tak sedikit pula netizen yang menganggo jika memiliki pohon besar di dalam rumah cukup mengerikan. Namun, tak sedikit pula netizen yang menganggap jika pohon nangka yang tengah berbuah tersebut hanya sebagai gurauan saja dan menganggap penjelasan sang pria cukup membuat mereka terhibur.

"Harusnya fokus ke pohonnya, tapi malah gagal fokus jadi ke mas-nya" tulis akun @ka_mbi_nngg.

"Pas nangka nya mateng,bau nya menyeruak ke seisi rumah" ujar akun @squuiidy.

"Mari berpikir positip. Ini dekorasi keknya, taman di dalam rumah, seperti rumahnya Raditya Dika" tulis akun @teptepstep_

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar