Skip to main content

Viral Mahasiswa Ini Pilih Naik Sapi saat Berangkat Wisuda, Aksinya Curi Perhatian


Momen wisuda menjadi hari bahagia bagi wisudawan. Wisuda sebagai tanda telah selesai menyelesaikan perjuangan di bangku kuliah. Berbagai perayaan pun diadakan oleh para wisudawan.

Seperti yang dilakukan oleh wisudawan ini. Berbeda dari yang lain, wisudawan ini tampak diarak dengan naik sapi. Diketahui wisudawan tersebut berasal dari Universitas Veteran Bangun Nusantara, Sukoharjo.

Diketahui wisudawan tersebut berasal dari Fakultas Teknik. Aksi viral tersebut diunggah oleh video TikTok @ad4181mo. Berikut ulasannya.

Naik Sapi


Video tersebut memperlihatkan seorang mahasiswa yang tengah wisuda. Berbeda dari yang lain, Ia tampak menaiki sapi. Wisudawan tersebut dengan santainya naik sapi saat acara wisuda.

"Wisuda bawa mobil x wisuda bawa sapi," tulis keterangan video.

Curi Perhatian


Aksi wisudawan tersebut pun mencuri perhatian orang di tempat tersebut. Ia tampak dikerumuni oleh teman-temannya.

Bahkan wisudawan ini mengelilingi tempat wisuda dengan menaiki sapi. Ia tampak menyapa orang-orang yang berada di sekitarnya.

Kometar Warganet


Warganet pun terhibur dengan video wisudawan tersebut. Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 1 juta views. Warganet juga membanjiri kolom komentar video tersebut.

"ini yang harus di banggakan tetap semangat dan rendah hati," tulis komentar salah satu akun.

"sapinya tenang kayak patung," imbuh yang lain.

"kereen," tambah yang lain.

"mantap karena sapi cita" tercapai, jangan sepelekan wong ngaret yo," komentar akun lain.




Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar