Skip to main content

Sempat Disebut Bukan Anak Kandung karena Nggak Mirip, Ini 7 Potret Olivia Zalianty Bareng Putranya


Kehidupan Olivia Zalianty kini sudah mulai jarang tersorot, hingga akhirnya tak banyak yang tahu bahwa adik dari Marcella Zalianty itu kini telah jadi ibu. Padahal, momen momen kelahiran putra Olivia Zalianty sempat diwarnai kabar kurang sedap.

Beberapa netizen menyebut wajah anak tak mirip dengan Olivia Zalianty. Tak sampai di situ, Olivia Zalianty yang menyembunyikan kehamilannya dari publik juga sempat dituduh mendapatkan momongan dari proses adopsi.

Namun Olivia Zalianty tampaknya tak mau ambil pusing dengan berbagai kabar miring. Terbukti, Olivia tetap menikmati hidupnya bersama sang putra. Penasaran, seperti apa potret Olivia Zalianty dan anaknya? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Keturunan Darah Biru


Olivia Zalianty diketahui dinikahi seorang pria keturunan bangsawan bernama Ndaru Kusumo. Laki-laki yang dinikahi Olivia itu, mempunyai gelar KPGH di depan namanya. Hal ini membuat putra Olivia Zalianty yang bernama Hydro juga mempunyai darah biru dalam dirinya.

2. Makin Bahagia Setelah Jadi Ibu


Meski kehamilannya sempat dipertanyakan netizen, Olivia Zalianty memilih tak ambil pusing. Setelah melahirkan, Olivia lebih memilih fokus untuk mengurus sang anak sepenuh hati. Malahan Olivia terlihat semakin bahagia setelah menjadi ibu.

3. Sangat Keibuan


Olivia Zalianty melahirkan putra pertamanya pada bulan Mei 2022 lalu. Itu artinya, kurang lebih baru 6 bulan Olivia menjadi seorang ibu. Masih terhitung baru jadi ibu, makin hari Olivia semakin terlihat keibuan. Aura keibuan Olivia kian terpancar saat dirinya bersama sang ibu.

4. Momong Anak Sendiri


Beda dengan kebanyakan selebriti yang memakai jasa baby sitter, Olivia Zalianty memilih momong buah hatinya seorang diri. Padahal tak saja selebriti terkenal, Olivia Zalianty juga dinikahi seorang laki-laki keturunan bangsawan. Kendati demikian, Olivia memilih untuk menggendong sang anak seorang diri ke mana pun pergi.

5. Playdate Bareng Kakak


Namun tak melulu sendirian, ada kalanya Olivia Zalianty momong anak bareng orangtua dan kakaknya. Alih-alih terlihat seperti momong saat bersama Marcella Zalianty, kakak beradik ini justru bak sedang playdate. Terlebih suasana kebersamaan Olivia, Marcella, sang ibu, dan anak-anaknya terlihat begitu penuh keseruan.

6. Penuh Kehangatan


Sejak hadirnya buah hati, Olivia Zalianty dan sang suami terasa semakin hangat. Terbukti setiap kali Olivia membagikan potret kebersamaan dirinya bersama suami dan anak, momen itu terasa hangat dan menyenangkan. Bikin siapapun yang melihat jadi ikut merasa hangat dan bahagia.

7. Rumah Tangga Kian Harmonis


Tak saja bikin suasana jadi hangat, hadirnya baby Hydro juga membuat rumah tangga Olivia Zalianty dan suami semakin harmonis. Tanpa mempedulikan berbagai isu miring yang sempat menerpa, Olivia dan suami memilih hidup bahagia dan adem ayem bersama keluarga kecilnya.

Itulah di antaranya beberapa potret Olivia Zalianty bersama sang anak. Semoga bahagia terus ya!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar