Skip to main content

Selain Bintang Balika Vadhu, Tiga Artis India ANTV Ini Menikah karena Dijodohkan


Menikah dengan cara dijodohkan merupakan salah satu jalan mendapatkan pasangan hidup.

Perjodohan sendiri telah banyak terjadi dari dulu dalam kehidupan manusia dan hal tersebut menjadi sangat biasa saat ini.

Tak hanya dari kalangan biasa? Perjodohan nampak biasa terjadi di kalangan selebriti.

Layaknya manusia biasa pada umumnya, perjodohan pada selebriti juga tak selamanya akan menghasilkan hubungan yang lama bahkan ada juga yang gagal namun tak sedikit pula yang berhasil.

Berikut ini empat contoh pernikahan perjodohan selebriti India ANTV yang berhasil dan langgeng hingga saat ini.

1. Nikitin Dheer dan Kratika Sengar

Nikitin Dheer adalah pemeran antagonis "Tangaballi" dari Chennai Express, yang menjadi musuh dari Shahrukh Khan dalam film tersebut.


Ketika ayah Nikitin bertemu Kratika untuk pertama kali selama audisi untuk sebuah film pendek, ia langsung menyukainya.

Ia bahkan melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia akan menyukainya untuk menjadi menantu perempuannya.

Kebetulan, Nikitin dan Kratika akhirnya saling jatuh cinta dan pernikahan pun digelar pada 3 September beberapa tahun lalu.

2. Karan Patel dan Ankita Bhargava

Kisah unik percintaan Karan Patel atau yang dikenal dengan peran Raman dalam serial India antv 'Yeh Hai Mohabbatein' tersebut menikah dengan kekasih hati Ankita Bhargava berkat perjodohan dua keluarga. 


Karan patel dijodohkan oleh ayah Ankita Bhargava yang tak lain ayah mertuanya sendiri dalam serial 'Yeh Hai Mohabbatein' juga.

Uniknya, mereka dipertemukn dalam sebuah pesta dan dalam dua hari mereka setuju untuk dinikahkan dan Karan Patel pun mengakui tidak menikah karena rasa cinta melainkan karena kesepakatan dua pihak.

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya ada dalam daftar ini. Nah, percintaan mereka ini dimulai dengan ide perjodohan.

Divyanka dan Vivek menikah pada 8 Juli 2016, pernikahan mereka saat itu, menjadi percakapan yang hangat di India.


Jika artis lainnya dijodohkan oleh orang tua mereka, tampak berbeda dengan pasangan satu ini, mereka disatukan oleh rekan-rekan mereka dalam serial 'Yeh Hai Mohabbatein'. 

“Itu bukan cinta pada pandangan pertama. Itu adalah perjodohan yang diatur. Kami memperkenalkan seorang teman biasa yang juga sesama aktor. Kemudian kami mulai saling memandang dari sudut pandang pasangan hidup. Kami sering bertemu setelah bekerja dan akhirnya mulai memahami bahwa kami sangat cocok dan mirip dengan satu sama lain dan kami dapat melangkah lebih jauh,” ungkap divyanka.

Neha Marda dan Ayushman Agarwal

Salah satu aktris televisi terkenal dan paling berbakat, Neha Marda juga menempuh jalur perjodohan.

Ya, aktris yang mulai tenar melalui melalui sebagai Gehna di Balika Vadhu ini memutuskan untuk menapaki pelaminan di puncak penghargaan.


Neha sangat percaya pada perjodohan, dan dia menyukai konsep asmara yang dibuat dalam perjodohan.

Ia memutuskan selamanya dengan pengusaha yang berbasis di Patna, Ayushman Agarwal.

Demikian empat artis India ANTV yang menikah dan langgeng karena perjodohan.

Sumber : suaramerdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar