Skip to main content

Potret Syifa Adik Ayu Ting Ting Lepas Hijab di Maternity Shoot Terbaru, Dicibir Tak Konsisten Oleh Netizen


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Syifa. Adik kandung Ayu Ting Ting itu lagi menanti kelahiran sang buah hati dalam waktu dekat. Menyambut hari bahagianya, ia pun melangsungkan beberapa maternity photoshoot bersama sang suami. Seperti apa potretnya?


Setelah menikah dengan Nanda, kehidupan Syifa terlihat semakin bahagia. Terlebih adik kandung Ayu Ting Ting itu tengah mengandung anak pertamanya.


Syifa mengunggah beberapa maternity shoot terbaru di media sosial Instagram-nya. Salah satunya adalah saat ia mengenakan pakaian adat Bali.


Di pemotretan kali ini, Syifa terlihat berbeda dari biasanya. Ia tampak menanggalkan hijab yang biasa dikenakan.


Penampilannya yang cantik itu tentu mencuri perhatian netizen. Namun, ada hal lain yang disorot oleh mereka.


Disebut tak konsisten berhijab, penampilan Syifa pun mengundang banyak cibiran dari netizen. Banyak yang menyebutnya hanya lepas pasang hijab saja.


Meski begitu, Syifa sendiri tak terlalu ambil pusing soal komentar netizen. Ia sama sekali tak membalas komentar jahat yang mampir ke Instagram-nya.


Sebaliknya, Syifa justru memamerkan kemesraan bersama sang suami tercinta. Ia seolah tak sabar melihat wajah anak pertama mereka.


Banyak dicibir netizen gara-gara lepas hijab, bagaimana menurut kalian soal penampilan Syifa adik Ayu Ting Ting?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar