Skip to main content

Potret lawas 9 pesulap Tanah Air, gaya Deddy Corbuzier manglingi


Siapa sangka Limbad saat masih muda sangat mirip dengan Michael Jackson.

Pesulap selalu dapat memukau penonton dengan teknik sulapnya. Trik-trik sulap yang mereka gunakan selalu bikin penasaran. Ada kalanya, para pesulap memainkan trik sulap yang bikin berdebar karena saking menantangnya.

Dunia hiburan Tanah Air sendiri memiliki pesulap berbakat. Sederet pesulap ini sering tampil di acara hiburan televisi. Bahkan, mereka juga dikenal dengan sebutan teknik andalannya.

Seperti Deddy Corbuzier yang baru-baru ini menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6) . Meski sudah pensiun dari dunia sulap, Deddy dikenal dengan Master Mentalist. Meski jarang membagikan kehidupan pribadi mereka, potret lawas sederet pesulap Tanah Air menarik perhatian.

Rupanya, beberapa dari mereka pernah membagikan potret lawas di media sosial masing-masing. Penasaran? Yuk, simak potret lawas pesulap Tanah Air dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/6).

1. Begini potret Deddy Corbuzier saat masih muda. Penampilannya sangat manglingi dengan rambut lebat dan tubuhnya yang masih jangkung. Namun, kini Deddy telah pensiun dari dunia sulap dan fokus meniti karier sebagai YouTuber.


2. Banyak yang menyebut Limbad saat masih muda sangat mirip dengan Michael Jackson.


3. Siapa yang masih ingat ahli mentalis yang sering tampil di acara TV era 2000-an ini? Pengantin pria yang ada di foto ini adalah Romy Rafael. Beda banget kan penampilannya?


4. Tampil dengan rambut gondrong, Demian Aditya saat masih muda terlihat tampan dan gagah. Penampilan pesulap yang dikenal dengan sebutan 'Sang Illusionist' ini cukup manglingi.


5. Sebelum dikenal sebagai artis, Uya Kuya pernah bekerja menjadi badut terutama untuk momen ulang tahun anak-anak. Semenjak belajar sulap secara otodidak, Uya Kuya kemudian dikenal sebagai pesulap. Artis yang lebih dikenal sebagai presenter ini pernah melakukan aksi sulapnya di beberapa program televisi.


6. Dikenal dengan sosoknya yang menyeramkan, wajah asli The Sacred Riana sukses mencuri perhatian. Begini potret lawas pesulap bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani dengan gaya rambut belah samping. Terlihat manis kan?


7. Ini potret lawas Denny Darko, dengan rambut berponi, penampilan pesulap sekaligus peramal ini tampak manglingi.


8. Gaya Joe Sandy tak begitu berbeda dari sekarang. Juara ajang The Master ini ternyata masih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pesulap.


9. Siapa yang masih ingat dengan Rizuki Amane? Juara musim ketiga kompetisi sulap The Master ini pernah memukau penonton dengan teknik sulap manipulasi dan Cardiciannya.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar