Skip to main content

Potret Audie Putri Sulung Wendy Cagur yang Kini Berusia 11 Tahun, Makin Cantik dan Jago Nyanyi


Wendy Armoko, atau yang lebih dikenal dengan nama Wendy Cagur menikah dengan Ayu Natasha pada 2010 lalu. Dari pernikahannya, ia dikaruniai tiga anak yang terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki. Dari ketiga buah hatinya, si sulung, Audie sukses mencuri perhatian publik. 

Seperti apa potret Audie anak pertama Wendy Cagur? Cek di sini!


Buat yang belum tahu, kenalin nih anak pertama Wendy Cagur dari pernikahannya dengan Ayu Natasha. Dara cantik ini bernama Audie Oryza Sativa.


Lahir pada tanggal 22 Juli 2011, Audie yang merupakan anka pertama dari tiga bersaudara ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-11. 


Di usianya yang ke-11 tahun, Audie tumbuh menjadi gadis yang bertalenta, lho. Ia baru saja merilis single perdananya berjudul Cinta Pertama duet bersama sang ayah. 


Sebagai anak tertua, Audie rupanya sudah bisa kedua adiknya, lho, terutama yang paling bungsu. Audie tampak sudah terbiasa menggendong adik kecilnya itu. 


Kecantikan Audie ini turunan langsung dari sang bunda. Lihat nih, Audie bersama mamanya sama-sama cantik banget ya. 


Gak cuma cantik, di usianya yang masih remaja, tinggi Audie juga sudah mulai hampir sama dengan sang mama. Dua tahun lagi, mungkin Audie sudah lebih tinggi dari mamanya. 


Terlahir dari anak seorang publik figur dengan nama besar, Audie disebut-sebut bakal menjadi idola masa depan. Apalagi, ia juga punya talenta di dunia musik. 


Nah, itu tadi deretan potret Audie Oryza Sativa putri sulung Wendy Cagur yang kini sudah berusia 11 tahun dan makin menawan. Gimana nih kalau menurut kalian? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar